Sukabumi Update

Gak Terima Anak Dihujat, Nikita Mirzani Pernah Labrak Netizen Sampai ke Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Nikita Mirzani dikenal menjadi salah satu selebritis yang kerap menuai kontroversi hingga tak jarang banyak netizen yang menghujat dirinya di media sosial. Tidak sampai disitu, ada pula netizen yang kelewatan melontarkan kata-kata kasar bahkan menyerang keluarganya termasuk sang anak.

Rupanya Nikita tidak diam menghadapi hal-hal yang dirasa sudah di luar batas.

Melansir dari Denpasar.suara.com, (portal Suara.com), Nikita Mirzani sampai rela datang jauh-jauh ke perbatasan Sukabumi hingga ke wilayah Jawa Timur untuk mendatangi netizen.

Bukan hanya sekali saja, namun dia bahkan sudah sampai tiga kali mendatangi rumah atau melabrak langsung netizen yang dianggap membully dengan bahasa yang keterlaluan dan kasar.

Baca Juga :

Nikita Mirzani menceritakan saat netizen yang didatangi di rumahnya selalu minta maaf dan ujung-ujungnya nangis.

"Gua pernah samperin ke rumahnya, biasalah kalau disamperin minta maaf dan nangis, mereka (netizen) berani di belakang tapi kalau disamperin gak berani," kata Nikita Mirzani dalam sebuah tayangan di akun OPRA Entertainment, dikutip pada Minggu (9/10).

photoNikita Mirzani saat tampil di channel YouTube OPRA Entertainment - (YouTube OPRA Entertainment)</span

Dia mengingat jika ada tiga netizen yang disamperin oleh Nikita Mirzani. 

"Gua sudah dua sampai tiga orang disamperin ada yang di daerah Jawa Timur, ada perbatasan Sukabumi," jelasnya. 

Namun kini kata dia sekarang netizen harus berpikir dua kali lantaran dirinya kini sudah tergabung dengan sebuah organisasi yang anggotanya tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga :

"Tapi sekarang karena gua sudah masuk salahsatu organisasi, tiap ada live di tiktok instagram, tolong dicek kalau ada yang bullying parah banget ke anak gua, tolong dicapture, cari tahu alamatnya, biar pada tahu akibatnya, karena udah ngataain anak gua," jelasnya.

Dirinya tidak masalah jika yang dirundung adalah dirinya sendiri, namun kalau yang dibully adalah anaknya, maka hal itu akan membuat marah Nikita.

SUMBER: DENPASAR.SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI