Sukabumi Update

Kabar Duka, Istri Drummer NOAH Meninggal Dunia Akibat Kanker

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar duka datang dari Rio Alief, Drummer NOAH band, istrinya tercinta Clerence Chyntia dikabarkan meninggal dunia pagi ini, Selasa (18/10/2022).

Melansir daru Suara.com, informasi meninggalnya istri Rio Alief hadir dari pesan broadcast yang diterima awak media. Dalam pesan tersebut menerangkan jika Clerence wafat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Innalillahi wa Inna ilaihi Raji'un, turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Clerence Chyntia, istri Rio Alief," demikian pesan yang diterima, Selasa (18/10/2022).

Dalam keterangan tersebut, Clerence Chyntia meninggal akibat kanker yang diderita. Jenazah dari istri drummer band NOAH tersebut akan lebih dulu dimandikan dan disalatkan di rumah sakit.

Setelahnya, jenazah akan langsung dimakamkan di TPU Jombang, Bintaro, Tangerang Selatan sekira pukul 10.00 WIB.

Dipantau dari postingannya, Rio Alief mengunggah foto genggaman tangannya dengan sang istri sebelum wafat. Sang drummer juga menyematkan stiker love pada unggahan Senin, 17 Oktober 2022.

Pagi tadi sekira pukul 05.00 WIB, Rio Alief mengunggah foto berlatar hitam tanpa keterangan apapun. Baru setelahnya ia memperlihatkan video kebersamaan dengan almarhumah Clerence Chyntia.

"Mau kemana sii, Clerence Chyntia," tulisnya.

Sementara itu di laman Instagram Clerence Chyntia, sejumlah warganet telah memberikan ucapan bela sungkawa.

"Innalillahi wa innailaihi Raji'un, sekarang udah nggak sakit lagi ya sayang. Semoga ditempatkan di surga, amiin," tulis @nonayanthi136.

"Semoga almarhumah Husnul khatimah dan ditempatkan di surga," sahut @mommy_juna.

#SHOWRELATEBERITA

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI