Sukabumi Update

Mendadak Ikut Pilpres 2024, Inul Daratista Minta Dukungan Buat Adam Suseno

Adam Suseno, suami Inul Daratista | Foto : ist

SUKABUMIUPDATE.com - Ditengah hiruk pikuk capres cawapres. Adam Suseno suami Inul diduga akan mencalonkan diri sebagai presiden. Kabar tersebut diumumkan Inul Daratista pada Minggu (15/10/2023) melalui Instagram.

Dilansir dari suara.com, Inul Daratista meminta doa dan dukungan untuk Adam Suseno yang sudah mantap mengikuti Pemilihan Presiden alias Pilpres 2024 mendatang. Sebagai istri Adam Suseno selama 28 tahun, Inul yakin sang suami bisa menjadi pemimpin yang amanah.

"Mau minta doa dan dukungannya untuk Mas Adam yang sudah mantap tekad dan semangatnya untuk ikut Pilpres 2024. Semoga Mas Adam bisa jadi pemimpin yang amanah dan menjalankan tugasnya dengan baik," ujar Inul Daratista.

Baca Juga: Sosok Mahfud MD Cawapres Ganjar di Mata Legislator Sukabumi: Bikin Kami Gembira

"Saya yakin Mas Adam bisa menjadi pria yang bertanggung jawab sepenuhnya. Doain semoga semuanya lancar perjuangannya," lanjut Inul sambil menandai akun Instagram Adam Suseno, @mas.adamsuseno.

Unggahan tersebut kemudian memantik komentar warganet, seperti akun @dani_fitriyani Kok aku, berasa kayak mau diprangk ya," tulisnya seperti dikutip sukabumiupdate.com, Jumat (20/10/2023).

Saat berita ini ditayangkan, unggahan tersebut sudah disukai 33 ribu like dan 962 komentar

Sumber : suara.com

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT