Sukabumi Update

Artis Reza Rahadian Tepergok Shooting Film di Pantai Tenda Biru Ujunggenteng Sukabumi

Reza Rahardian | Foto : Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Artis papan atas Reza Rahadian tepergok sedang melakukan pengambilan gambar untuk pembuatan film di Pantai Tenda Biru di pesisir perairan laut Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi

"Ada shooting di Pantai Tenda Biru, artis terkenal Reza Rahardian," ucap Bah Dadang salah seorang anggota RAPI kepada Sukabumiupdate.com, Senin 1/4/2024.

Kata Dadang, menurut pengamatannya kegiatan pengambilan gambar tersebut berlangsung selama 4 hari, mereka datang pada hari Kamis 28/3/2024, dan berakhir hari ini Senin 1 April 2024. "Ceritanya mengenai nelayan, yang terdampar disebuah pulau kosong," ungkapnya.

Baca Juga: BPR Cicurug Sukabumi Cairkan Tabungan Hari Raya Sebanyak Rp15 Milyar

Baca Juga: Empat Hari Hilang di Hutan SM Cikepuh, Janda asal Ciracap Sukabumi Ditemukan Selamat

"Kalau secara detailnya tidak tahu, judul film itu. Begitupun untuk penayangannya, apakah untuk sinetron, atau layar lebar," imbuh Bah Dadang.

Diketahui, Pantai Tenda Biru merupakan tempat yang menjadi ujungnya Pantai Ujunggenteng, yang bila dilihat di peta atau Google Maps posisinya menjorok ke laut.

Warga setempat biasa menyebutnya dengan nama Jojongor Ujunggenteng. Masuk dari Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Ujunggenteng, kemudian sekitar tiga kilometer melewati kawasan Hutan Cagar Alam dengan luas 38 hektare. Jalannya masih tanah dan sebagian berpasir, namun bisa dilalui kendaraan roda empat.

 

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT