Sukabumi Update

Ini Kata Luna Maya Soal Serangan Iran Ke Israel, Sebut Pemimpin Dunia Egois

Luna Maya tanggapi serangan Iran ke Israel, tidak setuju perang dunia III | Foto : Capture youtube @Luna Maya

SUKABUMIUPDATE.com - Seusai Iran membombardir Tel Aviv, Israel, banyak pihak yang menyebut peristiwa itu sebagai pemicu perang dunia III. Hal itu seperti terlihat di media sosial X, tagar perang dunia III #perangduniaIII menjadi trending sejak kemarin Minggu hingga hari ini Senin (15/4/2024).

Bahkan, Luna Maya yang baru saja pulang dari kegiatan syuting di Sukabumi ikut mengomentari soal serangan tersebut. "Trending#PerangDunia3?" tulis Luna Maya dikutip sukabumiupdate.com dari media sosial X miliknya @LunaMaya25, Senin (15/4/2024).

Luna Maya pun memprediksi apabila terjadi perang tersebut terjadi akibat pemimpin yang egois maka rakyat akan terkena dampaknya. "Kalau sampai terjadi pemimpin dunia emang egois, ya," tulisnya lagi.

Padahal, kata Luna Maya, melihat masyarakat hanya ingin hidup dalam kedamaian dan ketentraman. "Kita yang dibawah cuma mau damai, kerja mencukupi kebutuhan, tetapi yang punya kuasa kok malah pengen perang, perang, perang," tulisnya.

Baca Juga: Pulang Shooting di Sukabumi Terjebak Macet, Luna Maya Puji Situ Gunung: Pinter Banget Pilih Lokasinya

Baca Juga: ASN Boleh, Kemnaker Serahkan Kebijakan WFH bagi Swasta ke Perusahaan

"Semoga ini tidak pernah terjadi dan stay safe semuanya," tulisnya.

Sebagai mana diberitakan sebelumnya, model dan artis papan atas Luna Maya tertangkap kamera warga berkunjung ke Situ Gunung, Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, hari ini Minggu (14/4/2024).

Dari informasi yang dihimpun, kedatangan Luna Maya di Situ Gunung rupanya bukan semata berwisata, melainkan tengah melakukan pengambilan gambar untuk film layar lebar bergenre horor.

Kehadiran Luna Maya di Situ Gunung bermula diketahui dari foto Situ Gunung yang diunggah di story media sosial peribadi @lunamaya. Kemudian video warga yang diunggah instagram @sukabumicitycom. Dalam videonya terlihat sejumlah orang sedang berkumpul di tepi Situ Gunung.

"Wilujeng sumping teteh @lunamaya di Situgunung Sukabumi. "sedang syuting film horor". Ditunggu rilis filmnya," tulis ia di captionnya seperti dikutip sukabumiupdate.com.

Sepulang dari Sukabumi, rupanya aktris cantik itu sempat terjebak macet selama 3 jam. Hal itu diketahui dari story yang diunggah berikutnya. "Kelar shooting 13:20 di Sukabumi. Sekarang 18:00 and not moving, so total 3 jam di tempat yang sama!," kata dia.

Namun, dalam caption tersebut ia juga menuliskan kata-kata pujian. Diduga pujian tesebut merujuk pada lokasi yang ia gunakan untuk shooting di Sukabumi, yakni Situ Gunung.

"Yup pinter banget pilih lokasi dan kapannya," kata Luna Maya diikuti emoticon jempol.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT