Sukabumi Update

Putus dengan Athalla Naufal, Aisyah Aqilah Jalin Hubungan dengan Jeff Smith ?

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah putus dengan Athalla Naufal, artis Aisyah Aqilah kini santer dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan artis tampan Jeff Smith.

Kabar itu mencuat setelah Jeff Smith muncul di momen ulang tahun ibunda Aisyah Aqilah. Ia memberi kejutan di momen ulang tahun tersebut dan membuat para penggemarnya sempat mencurigai bahwa mereka berdua menjalin hubungan yang istimewa.

Aisyah Aqilah pun nampak memeluk ibunya yang berada di tengah dengan Jeff Smith. Keberadaan artis tampan di momen ulang tahun tersebut semakin membuat para penggemarnya berspekulasi bahwa keduanya telah berpacaran.

Jeff Smith dan Aisyah Aqilah pun diketahui pernah membuat video Tiktok. Maka tidak heran jika keduanya semakin diisukan sudah berpacaran.

Aisyah Aqilah sendiri sebelumnya menjalin hubungan dengan putra Venna Melinda, Athalla Naufal. Namun belakangan diketahui bahwa adik kandung Verrell Bramasta itu telah mengunggah foto dengan perempuan lain di akun Instagramnya pada November 2020 lalu.

Hubungan Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal sempat menghebohkan publik karena pada Juli 2020 lalu, anak Venna Melinda ini memberi hadiah mobil mewah kepada mantan pacarnya tersebut, yakni Audi A6 seharga lebih dari Rp 1 miliar.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI