Sukabumi Update

Kisah Cinta Dinda Hauw dan Rey Mbayang, dari Ditolak hingga Ngidam Ikan Patin

SUKABUMIUPDATE.com - Kisah cinta aktris Dinda Hauw dan penyanyi Rey Mbayang memang selalu menarik perhatian usai mereka memutuskan menikah pada 10 Juli 2020 lalu. Keduanya menikah di tengah Pandemi Covid-19 sehingga harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tak berjalan mulus, ternyata Dinda Hauw sempat menolak ajakan Rey Mbayang untuk menikah. Ia beralasan bahwa Rey lebih muda ketimbang dirinya dan masih satu profesi di dunia hiburan. Selain itu, perempuan yang pernah membintangi film Surat Kecil untuk Tuhan ini juga mengaku belum pernah taaruf, sehingga ia tidak percaya diri.

Dinda Hauw kemudian mencoba memasrahkan diri dalam situasi tersebut melalui serangkaian prosesi, salah satunya shalat istikharah selama beberapa waktu. Ia juga tak memungkiri bahwa ibunya menjadi sosok yang memberikan penguatan bagi dirinya.

Rey Mbayang juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak menawarkan kemewahan ketika akan menikahi Dinda Hauw. Ia hanya datang dengan membawa niat baik untuk bisa menikahi perempuan yang dicintainya itu.

Sama dengan istrinya, Rey Mbayang pun melakukan serangkaian ikhtiar sebelum menikahi Dinda Hauw. Ia shalat istikharah dan berdoa di sepertiga malam selama proses taaruf dilakukan. Perjalanan mereka akhirnya bertemu di pelaminan pada 10 Juli 2020.

Setelah enam bulan menikah, Dinda Hauw diketahui mengandung anak yang pertama. Buah cinta dengan suaminya, Rey Mbayang.

Sama seperti ibu hamil lainnya, Dinda Hauw merasa mengalami perubahan pada kehamilan pertamanya tersebut. Ia ngidam hingga mual-mual. Tak hanya sendiri, suaminya Rey Mbayang pun turut merasakan mual dan ngidam.

Uniknya, diketahui Dinda Hauw pernah ngidam ikan patin hingga buah rambutan. Saat ia ngidam ikan patin, suaminya justru merasa tidak tega. Pasalnya, Rey Mbayang sangat gemar memelihara hewan, termasuk ikan.

Namun Rey Mbayang akhirnya menyadari bahwa tidak baik bila makanan dikasihani. Sehingga Rey mulai membolehkan Dinda Hauw untuk ngidam apapun, termasuk ikan patin.

Tak hanya saat ngidam ikan patin, kejadian unik juga datang ketika Dinda Hauw dan Rey Mbayang ngidam rambutan. Saat keduanya mengidam buah tersebut, mereka tak menyangka bahwa keinginannya itu dipenuhi para penggemarnya.

Kini Dinda Hauw dan Rey Mbayang mulai mempersiapkan diri menjadi orang tua. Mereka belajar kepada orang tuanya ihwal kehamilan dan mengurus anak. Mereka pun kerap menonton YouTube atau membaca tulisan untuk mencari referensi soal kehamilan. Mereka juga mengaku tidak ada keinginan khusus untuk jenis kelamin anak pertamanya itu.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI