Sukabumi Update

Kurangi Obat-obatan, Park Bom Berhasil Turunkan Berat Badan 11 Kilogram

SUKABUMIUPDATE.com - Jenny Park atau lebih dikenal dengan nama Park bom, eks member 2NE1 merasa senang dan percaya diri karena baru saja berhasil menurunkan berat badannya melalui program diet. 

Kabar tersebut ia sampaikan melalui laman Instagram miliknya @newharooboompark. Park Bom kini terlihat memiliki tubuh yang lebih langsing dan pipinya terlihat tirus. 

Sebelumnya, Park Bom memiliki bobot seberat 70 Kilogram dan kini hanya 59 Kilogram. Ini berarti 11 Kilogram berat badannya telah terpangkas.

Pengobatan ADD (Attention Deficit Disorder; kelainan yang menyebabkan sulit fokus, tidak dapat mengontrol tindakannya, hiperaktif dan impulsif, red) yang dideritanya mengharuskan Park Bom mengkonsumsi obat-obatan sebagai salah satu bentuk perawatan, hal ini membuat program dietnya terasa lebih sulit.

Ia mengungkapkan, rahasia keberhasilan diet ini tidak terlepas dari pengurangan konsumsi obat-obatan tersebut.  

Park Bom berjanji tidak akan tampil gemuk lagi seperti pada penampilan sebelumnya ketika ia menghadiri acara Grand Bell Awards ke 56 yang digelar di Seoul, Korea Selatan pada 3 Juni 2020. 

Kala itu, para penggemar sempat merasa khawatir akan kesehatan dan berat badannya. Tentu penampilannya sekarang sangat jauh berbeda. Park Bom juga mengungkapkan tidak ingin lagi memiliki penampilan seperti saat itu. 

Kini, Park Bom merasa jauh lebih sehat dan tengah mempersiapkan comeback hingga ingin para penggemarnya menantikan penampilan dirinya yang kini bersolo karir.

Setelah sukses dengan dua single “You and I” dan “Don’t Cry”, Park Bom berduet dengan Sandara Park, rekan satu grupnya di 2NE1 dulu dengan lagu “Spring”. 

Para Blackjack (sebutan fans 2NE1) mendapatkan kabar baik bahwa idolanya itu akan merilis lagu baru.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI