Sukabumi Update

Chacha Sherly Sempat Ungkap Alasan Trio Macan Bubar

SUKABUMIUPDATE.com - Chacha Sherly eks personel Trio Macan meninggal dunia pada hari Selasa (5/1/2021) akibat mengalami luka berat pada kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Solo-Semarang, Senin (4/1/2021). 

Pemilik nama asli Yuselly Agus Stevy ini dikenal luas publik Indonesia pada saat bergabung dengan dua rekannya yaitu Dara Rafika dan Lia Amelia dalam trio vokal dangdut Trio Macan.

Trio Macan sempat menjadi fenomena dengan gaya khas goyangannya yang enerjik namun masih mampu menghasilkan vokal yang enak didengar. Kehadirannya memberi warna tersendiri di belantika musik dangdut Indonesia.

Namun pada Januari 2020 lalu, Chacha Sherly sebagai salah satu personilnya menyampaikan bahwa Trio Macan telah bubar dan sudah tidak terikat kontrak lagi dengan manajemen. 

Chaca mengungkapkan tidak ada masalah berarti di antara personil Trio Macan, meskipun faktor rasa bosan juga ada diantara mereka. 

"Yoweslah, udah waktunya masing-masing," kata Chaca kepada awak media.

Chaca juga menambahkan Trio Macan akan tetap ada namun dengan personil yang berbeda dan dia belum bisa memastikan siapa saja yang akan mengganti posisi yang ditinggalkan dirinya, Dara dan Lia. 

Selepas grup vokal dangdut Trio Macan generasi pertama itu bubar, Chacha memutuskan untuk mencoba berkarir sebagai penyanyi solo dengan bergabung dengan penyanyi cantik Cita Citata di bawah manajemen artis CHORUSPRO milik Cita Citata.

Lama tak terdengar, Selasa (4/1/2021) Chacha Sherly dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan, almarhumah sempat menjalani perawatan medis di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI