Sukabumi Update

Tak bisa Atur Nafsu Makan, Bikin Park Bom Susah Jalani Diet

SUKABUMIUPDATE.com - Park Bom, penyanyi solo Korea Selatan yang berada dibawah naungan agensi D-nation telah berhasil jalani Diet dengan baik. Padahal sebelumnya, mantan member girlband 2NE1 ini mengungkapkan sulit untuk mengendalikan Nafsu Makan karena pengaruh obat-obatan yang dikonsumsi untuk perawatan ADD (Attention Deficit Disorder) yang diidapnya selama ini.

Kini Park Bom tampil dengan tubuh lebih ramping hingga mengejutkan para penggemarnya. Para fansnya sempat khawatir tentang kesehatannya karena berat badan sang idola yang berlebih.

Park Bom sebelumnya mempunyai berat badan hingga 70 kilogram, lalu ia berhasil menurunkannya hingga 11 kilogram, sehingga berat badannya kini hanya 59 kilogram.

Ternyata Park Bom menjalani diet dengan bantuan pakar Juvis Diet. Menjalani diet dengan bantuan para pakar tidak berarti diet tersebut tanpa hambatan. Justru menurut pakar Juvis Diet, kasus Park Bom ini merupakan salah satu kasus yang sulit dihadapi. 

Program diet tidak berjalan dengan lancar dan beberapa kali Park Bom harus menghentikan program tersebut karena Ia mengalami perubahan emosi parah sehingga tidak dapat mengendalikan nafsu makannya. 

ADD membuat Ia sulit mengontrol emosi sehingga sikapnya dapat berubah drastis lalu berpengaruh pada cara Park Bom menjalani kehidupan sehari-hari.

Namun, sang idola telah bekerja keras dan berhasil menurunkan berat badannya secara signifikan hingga merasa lebih sehat dan bahagia. 

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI