Sukabumi Update

Terseret Kasus Prostitusi Artis, Ini Profil Model Sassha Carissa

SUKABUMIUPDATE.com - Model dan presenter seksi Sassha Carissa harus berurusan dengan polisi usai terseret kasus prostitusi artis berinisial TA. Ia dimintai keterangan oleh Ditreskrimsus Polda Jawa Barat selama lebih dari dua jam pada Selasa (5/1/2021) kemarin. Namun sedikit yang mengenal profil perempuan berparas cantik ini.

Sassha Carissa memang dikenal sebagai model dan presenter. Hal ini tidak mengejutkan karena profesi tersebut merupakan cita-citanya sejak remaja.

Selepas tamat SMA, obsesi perempuan kelahiran Jakarta, 19 Februari 1995 itu untuk menjadi model semakin kuat. Sassha Carissa terus berupaya dengan mengikuti sejumlah kelas dan kontes.

Hingga pada tahun 2015, Sassha Carissa sempat mengikuti lomba model Miss Popular Batch Voice of Angels. Tetapi saat itu ia belum mendapatkan dewi fortuna untuk menjadi juara.

BACA JUGA: Model Sassha Carissa Dicecar 28 Pertanyaan oleh Polisi Ihwal Kasus Prostitusi Artis

Tidak berputus asa, Sassha kemudian ikut dalam ajang kontes Next Top Model. Akhirnya, pada tahun 2008 ia secara resmi bergabung dengan majalah Popular dan membintangi beberapa program di Popular Management.

Sassha Carissa yang mempunyai tubuh indah ini lalu terkenal dan mendapat banyak tawaran untuk menjadi model majalah dewasa.

Ketika namanya mulai melejit, Sassha Carissa masuk ke dunia presenter dan membawakan acara Tips Malam Jumat yang ditayangkan di YouTube. Acara ini merupakan salah satu program Popular.

Gayanya yang santai dan informatif, menjadikan nama Sassha Carissa makin dikenal publik. Ia juga sempat berperan dalam webseries yang berjudul Perjaka Tong-Tong.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI