Sukabumi Update

Gisel Minta Maaf Soal Video 19 Detik, Termasuk pada Gading Marten

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah tersandung kasus video 19 detik, Gisel berharap masyarakat dapat memberinya kesempatan untuk menata kembali kehidupannnya. Dengan menahan tangis, secara terbata-bata ia menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Indonesia, termasuk mantan suaminya Gading Marten atas kasusnya tersebut.

Artis dengan nama lengkap Gisella Anastasia ini berharap agar kasus video pornonya tersebut tidak memberi dampak psikologi kepada anaknya, Gempi. Buah cinta Gisel dengan mantan suaminya, Gading Marten.

"Saya berharap kasus ini tidak berdampak psikologi kepada anak saya di masa datang," kata Gisel dalam konferensi pers yang digelar Rabu, Januari 2021 malam di Jakarta.

Dengan dukungan dari orang terdekatnya, Gisel berharap dapat diizinkan untuk melangkah ke depan dan menata kembali kehidupannya.

Perempuan yang akrab disapa Mama Isel ini menyampaikan permintaan maaf, secara khusus, kepada semua orang yang telah mengasihinya, baik itu rekan kerja dan juga seluruh pihak yang telah menaruh kepercayaan kepadanya.

Tak lupa, Gisel juga meminta maaf kepada orang tua, putri, dan keluarga besarnya. Termasuk kepada keluarga mantan suaminya Gading Marten dan kekasihnya saat ini, Wijaya Saputra.

"Dan terutama ada pengampunan dari Tuhan saya, Tuhan Yesus Kristus dalam kehidupan saya," tuturnya.

Dalam informasi sebelumnya, polisi mengatakan bahwa video tersebut dilakukan pada 2017 saat ibu dari Gempi ini masih menjadi istri Gading Marten.

Gisel secara resmi bercerai dengan Gading Marten pada Rabu, 23 Juni 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI