Sukabumi Update

Aktor Aliff Alli Dikabarkan Kritis Usai Terpapar Corona, Ini Penyebabnya

SUKABUMIUPDATE.com - Aktor Aliff Alli dikabarkan tengah dalam kondisi kritis usai terpapar Covid-19 atau Virus Corona. Kabar ini disampaikan kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi yang sekarang cukup sulit berkomunikasi dengan kliennya tersebut karena tak bisa dihubungi.

Aliff Alli yang juga adik dari aktor Miller Khan ini menjalani perawatan di Wisma Atlet.

Asgar menuturkan, ia sempat berkomunikasi dengan Aliff Alli melalui aplikasi WhatsApp selama dua minggu, namun setelah itu WA kliennya mati. Asgar juga mengaku tidak bisa datang ke Wisma Atlet dan hanya bisa bertanya soal kondisi kliennya kepada suster yang bertugas di sana.

Asgar mengatakan, Aliff Alli yang saat ini masih dirawat kondisinya semakin memburuk karena penyakit bawaan dan tekanan mental atas masalah yang dihadapinya dengan Aska Ongi.

"Sehabis tiga minggu itu langsung kritis karena ada penyakit bawaan dari Pak Aliff sendiri dan ada pikiran, kata dokter," katanya, Kamis, 7 Januari 2021. Kondisi itu membuat mental aktor tersebut down.

Selain itu, sambung Asgar, kondisi Aliff Alli yang memburuk juga diakibatkan masalah pada paru-paru karena sebelumnya ia adalah perokok.

Karena kondisi Aliff Alli semakin memburuk dan kurangnya fasilitas di Wisma Atlet, saat ini mereka berusaha memindahkan Aliff ke rumah sakit swasta yang mempunyai peralatan yang lebih memadai.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI