Sukabumi Update

Disuntik Vaksin Covid-19 Bareng Jokowi, Raffi Ahmad: Saya dan Keluarga Percaya Pemerintah

SUKABUMIUPDATE.com - Artis sekaligus Influencer Raffi Ahmad  mengaku dirinya dan keluarga percaya kepada pemerintah dan Presiden Jokowi. Ia mempercayai program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemerintah untuk penanganan Covid-19 di Indonesia. 

Menyalin suara.com, Hal ini dikatakan Raffi usai divaksin di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2021). "Karena saya pribadi dan keluarga kita percaya sama presiden, kita percaya kepada pemerintah apa yang dilakukan terbaik," ujar Raffi usai divaksin di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Raffi pagi tadi mewakili influencer mengikuti vaksinasi Covid-19 di Istana Merdeka. Raffi masuk dalam kelompok pertama yang divaksin bersama Presiden Jokowi dan beberapa elemen masyarakat lainnya.

Raffi menegaskan bukan dirinya saja yang divaksinasi melainkan Presiden Jokowi, menteri dan beberapa tokoh masyarakat yang juga sudah divaksin Covid-19. Sehingga ia mengajak masyarakat agar tak takut divaksin Covid-19. Dia menilai vaksinasi tidak hanya untuk kebaikan diri sendiri, keluarga tetapi untuk kebaikan bangsa Indonesia.

"Apalagi Pak Presiden tadi sudah disuntik bersama tokoh masyarakat. Jadi  ya kita nggak usah takut dan ini juga bukan kebaikan individual, tapi untuk kebaikan banyak pihak," kata Raffi.

Presenter musik itu berharap keluarganya segera disuntik vaksin Covid-19. "Tapi sesegera mungkin untuk keluarga saya sih. Alhamdulillah semuanya sudah percaya sama vaksin," katanya.

SUMBER: SUARA.COM

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI