Sukabumi Update

Pamerkan Kehamilan Pertamanya, Intip Gaya Penyanyi Halsey di Instagram

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Ashley Nicolette Frangipane atau yang lebih dikenal dengan nama Halsey memamerkan tiga foto kehamilan anak pertamanya di Instagram. Foto tersebut dilengkapi kata "Kejutan!", serta ikon botol bayi, pelangi, dan malaikat kecil. Foto yang diunggah pada Rabu, 27 Januari 2021 ini telah disukai oleh lebih dari lima juta orang dan mendapat lebih dari dua ratus ribu komentar.

Potret perut buncit pelantun lagu "Without Me" yang diunggah di akun Instagram @iamhalsey ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, wanita cantik ini turut menandai seorang penulis skenario dan produser asal Turki, Alev Aydin yang diduga kuat sebagai ayah dari calon anaknya tersebut.

Alev Aydin pun membagikan ulang postingan Halsey itu di Instagram story miliknya, lengkap dengan dua simbol hati berwarna merah. Alev Aydin juga berkomentar "Hati penuh cinta, aku mencintaimu, kesayanganku". Sebagai balasan, Halsey pun mengomentarinya dengan kata-kata "Aku mencintaimu dan sudah mencintai manusia mungil ini".

Juru potret yang mengambil foto tersebut diketahui bernama Sam Dameshek. Sam adalah seorang director, fotografer, dan co founder produk clothing dan juga pengajar di samdameshekacademy yang masih berusia 21 tahun. Ia menjadi fotografer yang memiliki spesialisasi di bidang gaya hidup dan fotografi mode.

Tak hanya Halsey, Sam juga pernah memotret selebriti terkenal seperti penyanyi Miley Cyrus dan Madison Beer. Tak hanya itu, ia pun mengerjakan campaign brand ternama seperti Puma dan Tommy Hilfiger.

Sam tidak pernah tetap di tempat yang sama. Karirnya dengan jelas menggambarkan seperti di London bersama Halsey, New York dengan Camila Cabello, dan Kanada dengan Shawn Mendes. Hal itu merupakan beberapa contoh tempat yang ia kunjungi untuk membuat konten yang lebih dari sekedar gambar indah, namun juga cerita dan percakapan bermakna yang disukai banyak orang.

Halsey sendiri berusia 26 tahun dan kekasihnya 37 tahun. Mereka diketahui telah berpacaran selama beberapa bulan dan bersikap tertutup tentang hubungannya. Penyanyi yang pernah berduet dengan boy grup K-Pop ternama BTS lewat lagu "Boy With Luv" ini juga sempat menjalin hubungan dengan Rapper G-Eazy, penyanyi dan penulis lagu Yungbuld, dan aktor Evan Peters.

Pada tahun 2018, Halsey pernah mengungkapkan bahwa ia membekukan sel telurnya karena endometriosis. Endometriosis merupakan suatu gangguan pada jaringan yang biasanya melapisi rahim, namun tumbuh atau berada di luar rahim.

Diberitakan pula bahwa Halsey menjadi pengisi suara film komedi musikal animasi Sing 2. Film tersebut akan dirilis pada 30 Juni 2021. Selamat untuk Halsey dan kekasih. Cek fotonya di sini.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI