Sukabumi Update

Dibalut Gaun Putih, Intip Penampilan Pedangdut Ikke Nurjanah saat Menikah Lagi

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi dangut Ikke Nurjanah kembali menikah. Mantan istri Aldi Bragi ini merajut rumah tangga dengan Karlie Fu, laki-laki yang disebut pengusaha di bidang musik. Dibalut gaun putih, kabar pernikahannya tersebut dibagikan Ikke di Instagram pada Jumat, 5 Februari 2021 kemarin.

Dalam unggahan di akun Instagramnya itu, terdapat sejumlah foto saat Ikke Nurjanah dan sang suami melangsungkan akad nikah serta prosesi pemasangan cincin dan pemberian mas kawin.

"Bismillah... Mohon doa restunya saudara-i ku.." tulis Ikke Nurjanah dalam keterangannya.

Ikke Nurjanah pun terlihat anggun mengenakan gaun pengantin putih dengan hiasan renda rancangan Defrico Audi. Ia juga mengenakan hijab berwarna senada yang ditata sederhana dengan tambahan kerudung putih tulle dengan bordir motif floral.

Penampilan Ikke Nurjanah yang mengenakan hijab usai melaksanakan ibadah haji pada 2017 lalu itu berbeda dengan kesehariannya. Pelantun lagu Terajana ini kini sehari-harinya mengenakan gamis atau tunis.

Penampilan Ikke Nurjanah saat menikah dengan mengenakan gaun putih | Sumber foto: Instagram/@karliefu_

Ikke Nurjanah dan Karlie Fu juga memamerkan buku pernikahannya setelah keduanya resmi menikah pada Jumat, 5 Februari 2021. Karlie diketahui berstatus duda dan bekerja sebagai pengusaha di bidang hiburan.

Sementara untuk make up, mereka mempercayakannya ke Wiwid MUA yang merias wajah Ikke Nurjanah dengan tampilan natural bernuansa pink dan cokelat muda.

Dalam salah satu foto, Ikke Nurjanah dan Karlie memperlihatkan cincin kawin mereka sambil tersenyum. Karlie bergaya sederhana dengan setelan jas abu-abu dan kemeja putih tanpa dasi.

Dalam unggahan Instagram Ikke Nurjanah tersebut, Karlie juga menuliskan komentar bahwa Ikke sangat cantik dalam balutan gaun putih. "You look so beautiful in white, I love you," tulis akun karliefu_.

Sebelum menikah dengan Karlie, Ikke Nurjanah telah memiliki satu anak, yakni Siti Adira Kania atau Dira, hasil pernikahannya dengan Aldi yang kini sudah berusia 21 tahun.

Ikke dan Aldi menikah pada 1998 dan memutuskan berpisah pada 2009. Sebelum menikah lagi, Ikke Nurjanah  hidup sendiri dan tetap eksis sebagai penyanyi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI