Sukabumi Update

Populer Berkat Sinetron Ikatan Cinta, Pedangdut Sofie Angel Rilis Lagu

SUKABUMIUPDATE.com - Sofie Angel baru saja selesai proses rekaman single terbarunya yang berjudul "Dingin". Hal itu ia lakukan di sela-sela syuting sinetron Ikatan Cinta, dimana ia berperan sebagai sekretaris pribadi Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Sofie Angel tak menampik momen ini ia manfaatkan sebaik mungkin untuk menyiapkan single baru. "Iya ngaruh banget (main di sinetron Ikatan Cinta). Ini ajimumpung yang nggak direncanain sih, jadi ada kesempatan istirahat kita kerja terus. Karena corona ini aku maunya produktif terus akhirnya minta izin untuk rilis lagu," kata Sofie Angel, ditemui di NEO Studio House, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Sofie Angel menjelaskan lagu yang ia siapkan itu berjudul "Dingin". Berkisah tentang perasaan perempuan yang memiliki kekasih bersikap dingin.

"Hari ini rekaman take vocal seperti biasa, judulnya 'Dingin'. Tentang seorang cewek yang lagi bete sama cowoknya karena kan kalau pacaran pasti kepo, si cewek ngerasa kepo dan galau," jelas Sofie.

Perasaan diabaikan itu membuatnya terinspirasi single ini. Sebabnya, mulai muncul perasaan ragu apakah akan melanjutkan hubungan atau tidak.

"Jadi cewek ini mikir dua kali apa mau nerusin hubungan ini apa nggak, karena cowoknya dingin, di ajak jalan diem dan di ajak ngobrol cuek," tutur Sofie Angel.

Single tersebut memiliki aransemen lagu dangdut kekinian dengan alunan musik ala TikTok. Hal itu disesuaikan dengan tren masa kini.

"Untuk lagu sekarang kan lagunya ala ala tiktok, jadi aku lihat lagi temanku yang naik di tiktok, seperti apa dancenya, beatnya, menyesuaikan lah (yang lagi trend)," jelasnya.

Single terbaru Sofie Angel itu rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. Namun, ia belum bisa memastikan tanggalnya.

"Rilis dalam dua tiga minggu kedepan," katanya.

Sebelum mulai menggarap single terbarunya itu, wajah Sofie Angel sudah lalu lalang di televisi lewat sinetron Ikatan Cinta. Sebelumnya, ia memang dikenal sebagai pedangdut dan pernah bergabung di TRIO PEA.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI