Sukabumi Update

Terjun ke Dunia Politik, Dwayne Johnson Siap Jadi Presiden AS

SUKABUMIUPDATE.com - Dwayne Johnson atau The Rock berencana akan terjun ke dunia politik dan bersiap bertarung untuk sampai ke Gedung Putih dan menjadi Presiden Amerika Serikat di masa mendatang. 

Sebuah jajak pendapat yang digelar Piplsay memperlihatkan sesuatu yang mengejutkan, sebanyak 46 persen responden mengatakan bersedia mempertimbangkan pencalonan The Rock sebagai presiden Amerika Serikat di masa depan.

Baca Juga :

"Para pendiri negara ini pasti tak pernah membayangkan akan ada seorang pria botak, bertato, setengah hitam, setengah Samoa, minum tequila, mengemudi truk pick-up, akan menghuni Gedung Putih," ujar mantan pegulat profesional WWE ini di akun Twitter-nya.

photoWawancara Dwayne Johnson dengan USA Today mengenai rencana dirinya menjadi Presiden Amerika Serikat - (USA Today)</span

The Rock melanjutkan, jika memang hal demikian terjadi, menjadi Presiden Amerika Serikat merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya untuk dapat memberikan pelayanan dan manfaat kepada masyarakat Amerika Serikat. 

Sejak tahun 2017, Dwayne Johnson sudah membicarakan tentang rencana dirinya akan terjun di karir politik. lalu pada bulan Februari 2021 lalu, dalam sebuah wawancara dengan USA Today, The Rock menyampaikan kemungkinan mencalonkan diri sebagai presiden di masa depan.

"Tentu saja jika itu diinginkan banyak orang," ujar The Rock saat itu.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI