Sukabumi Update

Prestasinya Moncer, Maudy Ayunda dalam Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2021

SUKABUMIUPDATE.com - Nama aktris sekaligus musikus Maudy Ayunda ada dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2021. Informasi tersebut ia bagikan melalui media sosial terverifikasinya. 

“So grateful to have been selected into this year’s Forbes 30 under 30 Asia! (Sangat bersyukur terpilih dalam Forbes 30 under 30 Asia tahun ini!),” tutur Maudy lewat Instagram pribadinya, @maudyayunda, Selasa, 20 April 2021.

Dalam situs resminya, Forbes menulis, Maudy telah membintangi lebih dari sepuluh film. Ia bahkan menjadi pemeran utama dalam layar lebar “Habibie & Ainun 3" yang dirilis pada 2019 dan berhasil menggaet dua juta penonton.

Menyalin tempo.co, tak hanya berakting, Maudy telah bernyanyi sejak muda. Ia memiliki tiga album serta dinobatkan sebagai "Penyanyi Wanita Tahun Ini" di Indonesia. Beberapa waktu lalu, Maudy dipilih oleh Disney untuk menyanyikan soundtrack Indonesia film "Moana”.

Selain aktif di dunia hiburan, Maudy adalah seorang aktivis pendidikan, pemberdayaan pemuda, dan pegiat literasi. Perempuan kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini mendirikan organisasi nirlaba untuk mendukung pengembangan karir dan bimbingan bagi anak-anak muda Indonesia.

Di dunia pendidikan, Maudy Ayunda menekuni ilmu filsafat, politik, dan ekonomi. Ia tercatat sebagai mahasiswi Oxford University. Selain itu, ia juga mahasiswi jurusan bisnis dan pendidikan di Stanford University.

SUMBER: TEMPO.CO

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI