Sukabumi Update

Lee Hyun-joo Ungkap Pengalaman Dibully, Group Girl K-Pop April Dilanda Skandal

SUKABUMIUPDATE.com - Lee Hyun-joo, mantan anggota girl group K-Pop April, memposting klaim di media sosial bahwa dirinya diintimidasi anggota lain. DSP Media, agensi K-Pop yang membawahi April, berencana mengambil tindakan hukum.

Menurut Lee, dirinya diserang secara verbal dan fisik oleh anggota April lainnya dan selama ini DSP Media menutup mata terhadap pelecehan itu. Namun, DSP Media membantah tuduhan Lee tersebut.

"Hal-hal yang terungkap dalam postingan itu adalah cerita sepihak yang jauh dari kebenaran. Para anggota dan agensi mengalami penderitaan dan kerugian tak terhitung atas klaim yang dibuat Lee," kata pernyataan DSP Media melalui laman resminya.

Baca Juga :

Lee meninggalkan April lima tahun lalu. Selama itu pula Ia bungkam dan seolah menghilang dari dunia yang yang pernah digelutinya.

Tiba-tiba, dia muncul dengan klaim dilecehkan secara verbal dan fisik. Tuduhan Lee, menurut DSP Media, membuat mantan rekan dan keluarganya menghadapi serangan publik.

"Kebenaran dan tuduhan palsu anggota akan diselesaikan melalui proses hukum," tegas DSP Media.

photoMantan anggota girl group K-Pop April, Lee Hyun-joo - (kpopchart.net)</span

Maret 2021 lalu, isu bullying pada April dibuat saudara laki-laki Lee. menurutnya, Lee telah dikucilkan oleh hampir semua anggota April lainnya seperti Lee Na-eun, Yoon Chae-kyung, Kim Chae-won, Yang Ye-na, Rachel dan Lee Jin-sol.

Lee menambahkan, dirinya mengalami intimidasi sejak bergabung bersama April dari masa trainee pada tahun 2014.

"Selama tiga tahun Saya diserang, dikutuk, dilecehkan dan dihina. Saya memberitahu orang tua tentang penindasan itu. Ketika orang tua Saya berbicara dengan agensi, malah saya disalahkan," ungkap Lee.

Lee mengungkapkan, sejak penindasan itu diketahui, DSP Media tidak menghentikan penindasan dan pembullyan yang dilakukan anggota April. sehingga Lee akhirnya memutuskan meninggalkan grup pada tahun 2016 silam lalu mencoba berkarir di dunia akting.

"Saudara laki-laki saya takut berbicara lebih, karena ia digugat DSP Media. Orang tua pelaku juga mengirim pesan menghina saya dan orang tua saya," kata Lee.

Bukan tidak mungkin, jika kasus ini tidak diselesaikan, anggota April lainnya akan mengalami kesulitan mengembangkan karir di bidang lain.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI