Sukabumi Update

Arya Saloka Genap 30 Tahun, Malam Ini Aldebaran di Ikatan Cinta Rayakan Ultah

SUKABUMIUPDATE.com - Aktor, Arya Saloka hari ini genap berusia 30 tahun. Pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta ini merayakan ulang tahunnya dengan berlibur bersama istri, Putri Anne dan putra semata wayangnya, Ibrahim, bersama manajer pasangan aktor aktris itu, Minggu (27/6/2021). 

Arya berlibur ke kampung halamannya di Bali sejak kemarin. Hal itu membuatnya meminta izin beberapa hari tidak syuting untuk liburan keluarga. 

Ulang tahun Arya Saloka ini membuatnya dihujani selamat ulang tahun di berbagai media sosial. Bahkan, kata kunci Arya Saloka memuncaki trending topic sejak dini hari tadi hingga sekarang. Para penggemar sinetron Ikatan Cinta ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk pria yang pernah kuliah di Malang tapi tidak tamat itu. 

Uniknya, tim penulis Ikatan Cinta memanfaatkan ulang tahun Arya ini dengan menyesuaikan jalan cerita. Aldebaran Alfahri, tokoh utama di sinetron itu juga dibuat sedang berulang tahun. 

Perayaan ulang tahun Aldebaran akan ditayangkan pada malam ini. Dari penggalan episode kemarin, dikisahkan Amanda Manopo sebagai Andini Karisma Putri, tokoh sentral sinetron itu membuat kejutan pesta ulang tahun Aldebaran. 

Kesamaan ulang tahun ini membuat para penggemarnya yang melonjak drastis sejak membintangi Ikatan Cinta itu makin menyelamatkannya. "Selamat ulang tahun Baba, Arya Saloka. Ntar malam selamat ulang tahun Mas Aldebaran Alfahri," cuit @chxcitez. "Arya Saloka dan Aldebaran Alfahri berhubung ultahnya bareng, ucapinnya sekalian deh, semoga satu orang dalam dua karakter ini bisa tetap menjaga rasonanananya dan bahagia, bahagia, bahagia," tulis @pergokkk. 

Popularitas Arya Saloka meningkat tajam sejak membintangi sinetron yang mencetak rekor MURI itu. Sebelum bermain di Ikatan Cinta, pengikut Arya Saloka di Instagram berkisar 200 ribu orang. Sejak sinetron ini tayang pada Oktober tahun lalu, followersnya mencapai 4,4 juta orang. Imbas dari popularitas itu selain laris sebagai bintang iklan, ia juga dihubungkan dengan Amanda Manopo hingga membuat Putri Anne kerap menumpahkan kekesalan di Instagram Storynya. 

SUMBER: TEMPO.CO

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI