Sukabumi Update

Miliki Tubuh Berisi, Begini 6 Pesan Body Positivity Yang Disampaikan Marshanda

SUKABUMIUPDATE.com - Baru-baru ini Marshanda mengunggah potret perubahan pada tubuhnya yang semakin berisi. 

Lewat potret terbarunya itu, Marshanda membagikan pesan mengenai body positivity. Seperti apa potretnya kini? Simak potret terbaru Marshanda dengan tubuh berisi yang membuatnya bangga berikut ini.

Mantan istri Ben Kasyafani ini memang dikenal sebagai artis yang punya kepedulian tinggi tentang kesehatan mental, termasuk urusan women empowerment yang selalu ia gaungkan hampir di setiap unggahan Instagram dan YouTube-nya. Begitu pula pesan positif yang dibagikan Marshanda baru-baru ini lewat potret terbarunya.

Seperti apa kisahnya? Simak potret terbaru Marshanda berikut ini.

  1. Marshanda tampak tak lagi khawatir soal berat badannya. Ia lebih mementingkan kesehatan mental yang membuatnya senang dan produktif. 
  2. Perubahan berat badan tetap saja membuat Marshanda punya pesonanya sendiri. 
  3. Menurut Marshanda, apapun bentuk tubuhnya saat ini sudah ia anggap sebagai sebuah kesempurnaan. Marshanda pun mengaku jadi lebih mencintai diri sendiri.
  4.  Pesan positif pun selalu ditulis Marshanda dalam setiap unggahannya, termasuk ajakan untuk berbuat baik kepada sesama dan diri sendiri.
  5.  Marshanda bertekad tidak akan mengubah atau mengedit bentuk tubuhnya dalam setiap unggahan foto. Menurutnya, ini adalah bentuk kampanye soal body positivity  yang sedang ia gaungkan.
  6. Selain tak mengedit, Marshanda juga bertekad untuk tidak menyembunyian foto-foto yang dirasa kurang cocok untuk diperlihatkan hanya karena bentuk fisik yang bisa menimbulkan komentar pedas.

SUMBER: SUARA

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI