Sukabumi Update

Fara Shakila Pemeran Reyna di Sinetron Ikatan Cinta, Imut tapi Bertalenta

SUKABUMIUPDATE.com - Siapa yang tak menegnal gadis cilik yang satu ini. Yups, dia adalah Fara Shakila, pemeran Reyna anak pasangan Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Seperti apa sosok Reyna' di kehidupan nyata? melansir dari Suara.com, Fara Shakila merupakan nama panggung, sedangkan nama lengkapnya adalah Ariqa Fakhira Shakila Simatupang.

Baca Juga :

Fara lahir sebagai bungsu dari tiga bersaudara. Kedua kakaknya laki-laki, Fara lahir di Jakarta pada 4 Oktober 2015 dari seorang ibu bernama Netty Lubis. Sedangkan nama ayah Fara belum terekspos.

Fara Shakila mengawali kariernya sebagai bintang iklan susu dan perawatan kulit untuk bayi. Fara sudah mulai syuting iklan saat usianya 6 bulan, sebelum Ikatan Cinta.

photoFara Shakila pemeran reyna dalam sinetron Ikatan Cinta. - (Instagram/@farashakila2015)</span

Fara ternyata sudah pernah berakting di film Jailangkung (2017) sebagai tokoh Angel. Saat itu, usianya baru 2,5 tahun sesuai umur karakternya.

Karier Fara Shakila bermula saat mengantar kakaknya ikut lomba menyanyi TK se-Jakarta Pusat. Seorang pencari bakat dari agensi artis kemudian tertarik melihat kelucuan Fara yang kala itu masih berusia 6 bulan. 

Ia kemudian ditawari ikut casting. Saat pertama kali casting, Fara langsung juara pertama. Sejak kecil, Fara memang dinilai sang ibunda suka sadar kamera. Namun ibu Fara pun tak menyadarinya apabila tidak bertemu dengan pencari bakat tersebut.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI