Sukabumi Update

Kronologis Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suaminya

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah di ruas Tol Jomo, Jawa Timur, diduga akibat sang supir mengantuk.

“Karena sopir mengantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli, seperti dilansir dari RRI, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga :

Saat kejadian, posisi duduk Febri berada di kursi depan sebelah kiri dan Vanessa Angel berada tepat di belakangnya. “Kebetulan memang yang luka parah itu sebelah kiri suaminya duduk depan, Vanessa Angel belakangnya,” imbuhnya.

Vanessa beserta keluarganya berangkat dari Jakarta menuju Surabaya menggunakan mobil Pajero nopol  B 1264 BJU. Setiba di KM.  673+300/ A ruas tol Jomol,  kendaraan tersebut menabrak beton pembatas kiri ruas tol.

photoUnggahan story Instagram Vanessa Angel pada Kamis, 4 November 2021. - (Instagram/Vanessa Angel)</span

Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah.

Sementara itu Kepala Satuan PJR Polda Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto menerangkan ada 4 orang dewasa dan 1 bayi dalam mobil berwarna putih itu.

"Yang meninggal dunia ada dua orang, ada bayi satu, kemudian supir satu selamat dan satu lagi ada perempuan yang selamat," lanjut Dwi. Ia juga menyebut bahwa peristiwa itu merupakan kecelakaan tunggal.

Video Lainnya:

Vanessa Angel dan Suami Meninggal di Tol, Polisi: Dibawa ke RS

Peneliti Indonesia Riset Ampas Kopi untuk Material Baterai Kendaraan Listrik

Api Sambar Bensin, Ruko Kanopi di Kebonpedes Sukabumi Kebakaran

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI