Sukabumi Update

Dwayne Jonhson Alias The Rock Ingin Selamanya Menjadi Pria Terseksi

SUKABUMIUPDATE.com - Aktor Dwayne Johnson atau populer disebut The Rock pernah dinobatkan sebagai 'Pria Terseksi' pada tahun 2016 oleh People, sebuah media selebritis ternama asal Amarika Serikat. Tahun ini People tengah bersiap-siap untuk memilih kembali Pria Terseksi tahun 2021.

Menanggapi hal itu pria Johnson tetap meyakini jika Ia akan terus menyandang selamanya predikat tersebut."Saya dan akan selamanya menjadi Pria Terseksi yang Hidup." ungkap pria 49 tahun ini dengan nada bergurau, seperti dilansir dari People.

Baca Juga :

"Dengar, gelar Pria Terseksi saya untuk selamanya. Ini untuk seumur hidup. Benar kan?," tanya pria yang dikenal juga dengan sebutan The Rock ini. "Aku tidak menyerah." tandasnya.

Selain Dwayne Johnson, aktor yang kini menjadi lawan mainnya di film Red Notice yakni Ryan Reynolds juga pernah dinobatkan sebagai yang Pria Terseksi.

photoDwayne Jonhson - (Instagram/@therock)</span

Namun Johnson menolak untuk menjawab siapa bintang yang "lebih seksi" diantara keduanya.  "Yah,maksudku, benar-benar terserah mata yang melihatnya, kan?," katanya.

"Dan semuanya seperti interpretatif. Ini seperti ketika Anda membaca kitab, Anda membaca ayat yang berbeda dengan cara yang berbeda." ungkapnya.

Baca Juga :

Johnson mengatakan bahwa siapa pun yang menerima penghargaan Pria Terseksi pada tahun 2021, ndia akan selalu memegang gelar itu di benaknya. "Itu berarti siapa pun yang Anda kenakan di sampul, itu tidak masalah karena saya akan selalu menjadi Pria Terseksi yang Hidup," jelasnya.

Dia mengisahkan saat pertama kali terpilih sebagai Pria Terseksi pada tahun 2016, Johnson mengaku merasa keren. "Saya berkata, 'Itu luar biasa .' kemudian terlintas dalam pikiran saya betapa keren dan mengasyikkannya itu," ungkap bintang WWE ini.

Video Lainnya:

Peneliti Indonesia Riset Ampas Kopi untuk Material Baterai Kendaraan Listrik

Vanessa Angel dan Suami Meninggal di Tol, Polisi: Dibawa ke RS

Api Sambar Bensin, Ruko Kanopi di Kebonpedes Sukabumi Kebakaran

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI