Sukabumi Update

Ahmad Dhani - Mulan Jameela Kabur Karantina, Adam Deni Beberkan Bukti!

SUKABUMIUPDATE.com - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela diduga kabur saat masa karantina usai dari Turki masih menjadi kasus yang terus bergulir.

Pasalnya, penggiat sosial Adam Deni beberkan bukti lain meski pihak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela membantah hal tersebut. 

Baca Juga :

Adam Deni memperlihatkan foto melalui instagramnya saat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sekeluarga tengah berada di Pondok Indah Mall 2.

Dalam unggahan Foto tersebut juga, ia menyertakan tanggal yakni 9 Desember 2021.

photoBukti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela - (Instagram)

"Mohon maaf saya nggak ada track record penyebar hoaks. Nih bukti foto real keluarga Ahmad Dhani," tulis Adam Deni di Instagram, pada hari Senin, 13 Desember 2021.

Menurutnya, foto tersebut merupakan bukti jika Ahmad Dhani sekeluarga tidak menyelesaikan masa karantina selama 10 hari.

"Kalau mereka tiba (di Indonesia) 3 Desember 2021, secara tidak langsung total karantina mereka belum 10 hari," beber Adam Deni di Instagram.

Adam Deni pun meminta pihak pemerintah untuk mengambil sikap tegas atas tindakan tersebut.

"Ini jelas melanggar peraturan! Sanggup nggak ambil tindakan tegas, @satgasperubahanperilaku dan @kemenkes_ri???"

Ali Lubis Angkat Bicara

Mengutip Suara.com, Ali Lubis Pengacara Ahmad Dhani sempat angkat bicara terkait kabar Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berada di Mall saat masa karantinanya.

Ia mengatakan jika Ahmad Dhani dan Mulan Jameela beserta keluarganya yang asyik jalan-jalan di Mall itu tidak benar.

"Saya pastikan tidak benar. Karena di tanggal tersebut, mas Dhani dan mbak Mulan tidak pergi kemana-mana," ucap Ali Lubis di kanal YouTube Kompas TV pada Selasa, 14 Desember 2021.

Ali Lubis juga mengatakan, pembuktiannya atas isu tersebut bisa dicek melalui aplikasi Peduli Lindungi.

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI