Sukabumi Update

Dihujat Netizen, Rebecca Tamara Bereaksi Usai Syuting di Semeru

SUKABUMIUPDATE.com - Rebecca Tamara jadi salah satu pemain sinetron yang saat ini viral karena dihujat netizen usai syuting di lokasi bencana gunung Semeru. 

Netizen merasa geram karena aksi tim sinetron TMTM "Terpaksa Menikahi Tuan Muda" yang tayang di ANTV tersebut. 

Baca Juga :

Para pemain film pun tak luput dari hujatan. Salah satunya Rebecca Tamara yang berperan sebagai Amanda. Tamara menjadi sasaran empuk untuk komentar miring netizen atas kejadian itu.

photoUcapan Maaf Rebecca Tamara - (Instagram)

Rebecca Tamara pun bereaksi atas kritikan netizen. Pemeran Amanda tersebut pun menuliskan permintaan maaf atas kejadian tersebut. Tamara mengaku, dirinya hanya mengikuti arahan saat syuting. 

"Saya mengakui kesalahan saya untuk menerima adegan tersebut sesuai arahan," Tulis Rebecca Tamara di Instagram, pada Rabu 22 Desember 2021.

Rebecca Tamara juga menegaskan jika dirinya tak akan melakukan pembelaan karena ia sadar atas apa yang dilakukannya tak sepatutnya.

"Saya pun dalam hal ini tidak mau membela diri. Sekali lagi saya memohon maaf," sambung Rebecca Tamara.

Lebih lanjut, Rebecca Tamara akan mengambil pelajaran atas kejadian tersebut agar menjadi pribadi yang lebih baik dan bijak dalam memahami serta menilai sebuah kondisi.

"Semoga nantinya saya bisa belajar memahami dan memilah kondisi," Tutup artis cantik ini.

Tak hanya Rebecca Tamara, pemain lain seperti Leo Consul pun ikut meminta maaf. 

Sementara pihak rumah produksi sinetron “Terpaksa Menikahi Tuan Muda” menjelaskan jika Rebecca sedang melakukan tugas aksi kemusiaan dalam adegan tersebut, sehingga syuting tersebut dianggap relevan. 

“Maka sangat relevan jika tokoh ini sedang melakukan tugas kemanusiaan sebagai relawan di lokasi pengungsi erupsi Semeru," Jelas Dwi Sunarso Lobo, Line Producer PT. Verona Indah Pictures.

Sinetron “TMTM” pun sempat menuai banyak hujatan di media sosial karena adegan tersebut, Bahkan si platform Twitter muncul tagar untuk pemboikotan film tersebut.

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI