Sukabumi Update

Terungkap! Inilah Miss Kay Sosok Video Syur Mirip Nagita Slavina

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah ramai diperbincangkan warganet, akhirnya sosok asli dari Video Syur Mirip Nagita Slavina terungkap bernama Miss Kay.

Salah satu warganet memberikan informasi atas dugaan dari perempuan yang ada dalam Video Syur Mirip Nagita Slavina tersebut kepada Roy Suryo. 

Dikutip dari Suara.com, informan tersebut secara gamblang menyebut nama Miss Kay dalam kicauan di Twitter.

photoMiss Kay Sosok Video Syur Mirip Nagita Slavina - (via Matamata.com)

"Namanya Miss Kay," tulis akun @renotrimitra dikutip pada Rabu 19 Januari 2022.

Warganet lain menimpali postingan tersebut dengan mengatakan, "benar. Dia streamer."

"Badan miss kay itu bukan Nagita Slavina," imbuh @shadklyJefry.

Berdasarkan kabar yang beredar, sosok Miss Kay kerap mengisi situs dewasa di streaming berbayar. Namun belum didapatkan informasi lebih lanjut mengenai benarkah perempuan itu adalah pemeran dalam video syur mirip Nagita Slavina.

Selain pernyataan warganet yang menyeret nama Miss Kay, akun fanbase Nagita Slavina juga telah mengungkap foto di balik video syur mirip istri Raffi Ahmad tersebut.

Baca Juga :

"Ini foto aslinya sebelum di edit guys," kata akun @nagitaslavina__1717, Senin (17/1/2022).

Postingan itu sekaligus menjadi bantahan saat pakar telematika, Roy Suryo menyebut video berdurasi 61 detik tersebut bukan rekayasa.

"Saya jelas mengatakan itu bukan video rekayasa. (Kalau) rekayasa itu fotonya tempelan dan diedit dan sebagainya," kata Roy Suryo di Twitter.

Perbedaan kontras antara terungkapnya sosok asli video tersebut dan pernyataan Roy Suryo, membuat warganet mencibir sang pakar. Malah ada yang menyebutnya sebagai penyebar hoaks.

"Kok sekelas pakar telematika bilang itu bukan rekayasa. Tapi dia cuma cari aman, biar polisi yang menentukan itu Gigi atau bukan. Orang awam saja bisa bilang itu editan," papar @maeclemiray.

 

Sumber: Suara.com 

Koleksi Video Lainnya:

Ridwan Kamil: Siap Lahir Batin Maju Pilpres 2024

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI