Sukabumi Update

Viral! Marshel Widianto Ditampar Celine Evangelista Saat Tampil di TV

SUKABUMIUPDATE.com - Marshel Widianto terlibat dalam satu acara dengan Celine Evangelista di salah satu stasiun televisi nasional.

Dan baru-baru ini Marshel menjadi perbincangan hangat warganet karena ditampar oleh Celine Evangelista saat tampil di TV.

Dikutip dari Suara.com, dalam acara tersebut keduanya beradegan mesra, Denny Cagur selaku pengarah gaya meminta Celine Evangelista menampar Marshel Widianto.

Baca Juga :

"Berantem, berantem di jalan. Oh, katanya ditampar," ucap Denny Cagur dalam salah satu tayangan Klinik Tendean di kanal YouTube Trans TV Official, yang diposting Kamis (27/1/2022).

Mengikuti arahan Denny Cagur, Celine Evangelista pun menampar Marshel Widianto. Di mana tindakan mantan istri Stefan William itu langsung menuai protes dari Marshel Widianto.

photo(Ilustrasi) Marshel Widianto dan Celine Evangelista dalam acara TV nasional - (Instagram/marshel_widianto)</span

"Sebentar, sebentar. Sabar dulu nih. Ini ditampar kok beneran banget ya?" tanya Marshel Widianto.

Celine Evangelista kemudian menjelaskan bahwa dirinya juga sungguh-sungguh memeluk Marshel Widianto saat beradegan mesra. Sehingga baginya, Marshel Widianto juga harus merasakan tamparan dengan kekuatan penuh.

"Heh, lo jangan mau enaknya saja. Gue kan peluk beneran, jadi ya ditampar juga beneran," terang Celine Evangelista

"Iya, tadi gue lihat, pas nempel ya nempel beneran," timpal Denny Cagur.

Namun menurut versi Marshel Widianto, Celine Evangelista sengaja memaksimalkan ayunan tangannya saat melakukan tamparan.

"Itu tadi harusnya nggak begitu. Dikencengin lagi sama dia loh," papar Marshel Widianto, yang disambut tawa Celine Evangelista dan Denny Cagur.

Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI