Sukabumi Update

Selamat! Jiyeon T-ARA Akan Segera Meningkah dengan Hwang Jae Gyun

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar bahagia tertuju untuk kpopers, Idol Jiyeon T-ARA mengumungkan akan segera menggelar pernikahan dengan Hwang Jae Gyun.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Jiyeon T-ARA melalui akun Instagramnya, ia mengunggah potretnya bersama calon suami yang merupakan atlet baseball.

Dikutip dari Suara.com, dalam postingannya tersebut Jiyeon T-ARA  memperlihatkan surat yang ditulis sendiri olehnya untuk sang penggemar. Jiyeon mengungkapkan awal dirinya bertemu dengan calon suaminya.

photoPostingan Instagram Jiyeon T-ARA - (via Suara.com)<

"Halo. Ini Jiyeon. Ada hal yang ingin kusampaikan kepada penggemarku secara langsung, jadi aku memiliki keberanian untuk menulis ini," sapa Jiyeon mengawali tulisannya.

"Aku mengenalnya tahun lalu melalui seorang kenalan dan bertemu dengan perasaan yang baik," ungkapnya.

Jiyeon berusaha meyakinkan penggemar bahwa Hwang Jae Gyun adalah pria yang baik. Bahkan selama ini, Jae Gyun selalu menjadi sandaran saat maknae T-ARA itu bersedih.

"Aku akan menjalani kehidupan yang indah dan bahagia dengan seseorang yang kuat yang dengan kuat menahanku yang tidak stabil dan memberikan bahu untuk bersandar," imbuh Jiyeon.

Saat hendak mengumumkan pernikahannya, Jiyeon mengaku gugup dan khawatir dengan respon penggemar. Tapi ia sangat berharap penggemarnya bisa memberi dukungan kepada dirinya.

Baca Juga :

"Aku khawatir kalian mungkin akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Akan datang hari ketika aku dapat berbagi kebahagiaan ini dengan kalian juga, jadi aku sangat gugup ketika menulis surat ini," pungkasnya.

Di akhir suratnya, idol 28 tahun itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selama ini selalu mendukung segala aktivitasnya di dunia hiburan.

"Aku akan terus membalas kalian dengan imej yang baik di masa depan atas dukungan dan cinta yang dikirimkan para penggemar. Terima kasih dan aku mencintai kalian," tutupnya.

 

Sumber: Suara.com 

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI