Sukabumi Update

Berprestasi! Inilah 8 Artis Indonesia yang Menulis Buku

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa artis tanah air ini tidak hanya berbakat di dunia entertainment. Salah satu bakat yang patut diacungi jempol yakni karya menulis buku.

Dalam karya yang ditulisnya, mereka menceritakan kisah hidupnya, menuliskan kisah fiksi, merangkai kata-kata dalam sebuah puisi hingga menuliskan ide lain untuk bukunya.

Kira-kira siapa saja artis yang menulis buku? Dikutip dari Matamata.com, simak rangkuman di bawah ini.

1. Fitri Tropica

photoFitri Tropica - (Instagram)

Fitri Tropica tak hanya dikenal lucu dan berbakat akting saja, dia juga kreatif untuk menuangkan ide-ide di kepalanya.

Salah satunya, dia pernah merilis buku berjudul Kening. Buku ini isinya soal pandangan perempuan yang akrab disapa Fitrop ini tentang banyak hal. Menariknya, dia tetap menulis dengan gaya bahasa yang lucu seperti sedang bercerita ke pembaca.

2. Pevita Pearce

photoPevita Pearce - (Instagram)

Aktris cantik Pevita Pearce pernah menuliskan kisah hidupnya dalam sebuah buku berjudul Our Notebook : Peace in Mind, War at Heart. Di situ juga ada kumpulan foto-foto dirinya.

3. Maudy Ayunda

photoMaudy Ayunda. - (loreal.co.id)

Penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda punya buku berjudul "Dear Tomorrow" yang merupakan kisah dirinya. Dia menyampaikan pesan pada pembaca agar lebih mencintai diri sendiri dan tak pernah menyerah dalam kehidupan yang sedang dijalani.

4. Nadine Chandrawinata

photoNadine Chandrawinata. - (travelingyuk.com)<

Nadine Chandrawinata yang hobi travelling menuangkan hasil pengalamannya menjadi traveler dalam buku berjudul Nadrenaline.

5.

photoShandy Aulia. - (bintang.com)

Aktris Shandy Aulia juga menceritakan kisah perjuangannya menjadi artis dalam buku berjudul "Incomplete". Sebuah sudut pandang berbeda dalam memandang kehidupan artis yang terlihat luar biasa.

6. Natasha Rizki

Punya pengalaman menikah di usia muda, Natasha Rizki menuangkan pemikirannya dalam sebuah buku berjudul Katanya Nikah Muda.

7. Putri Marino

Pemeran Kinan di Layangan Putus ini beda dari yang lain, dia menulis buku berupa kumpulan puisi dengan judul PeomPm.

8. Prilly Latuconsina

photoPrilly Latuconsina - (Instagram)

Tak kalah menarik, Prilly Latuconsina juga punya buku hasil karya pemikirannya. Tak hanya satu, bahkan dia punya lebih dari satu. Pertama bukunya berupa kumpulan puisinya berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu. Lalu dia menulis sebuah novel berjudul Fatamorgana. Novelnya pun jadi best seller lho. Dia sempat mengabarkan kalau akan merilis buku ketiganya lho.

Sumber: Matamata.com

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI