Sukabumi Update

Aurel Diminta Ayah Atta Halilintar Lahir Secara Normal, Ashanty No Comment

SUKABUMIUPDATE.com - Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid meminta Aurel Hermansyah selaku menantunya melahirkan secara normal. Pernyataan Anofial sontak menjadi kontroversi.

Warganet yang kontra menilai, kondisi Aurel Hermansyah saat ini yang dianggap lemah tak memungkinkan untuk melahirkan normal. Terlebih, dokter juga sudah menyarankan untuk operasi caesar saja.

photoAshanty. - (instagram.com/ashanty_ash)

Lantas bagaimana tanggapan Ashanty soal ini? Saat ditanya awak media, ibu sambung Aurel Hermansyah itu menolak menanggapi.

"Ada lagi pertanyaan lain?" kata Ashanty dikutip dari suara.com. Selanjutnya, Ashanty memilih menyudahi wawancara secara sepihak. 

"Oke, terima kasih ya," ujarnya meninggalkan awak media.

Baca Juga :

Sebelumnya di media sosial beredar potongan video saat Anofial Asmid saat melakukan video call bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Di situ, Anofial meminta agar Aurel Hermansyah melahirkan secara normal. Tujuannya kata dia agar mereka bisa memiliki anak banyak seperti Gen Halilintar.

"Jangan sampai operasi. Jangan sampai caesar. Kalau caesar Atta nggak bisa punya anak banyak," kata Anofial.

Potongan video tersebut ternyata berasal dari vlog Atta Halilintar di kanal YouTube miliknya. Tapi kini, vlog itu sudah dihapus.

 

Sumber: suara.com

Editor : Aidil Fichri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI