Sukabumi Update

Miris! Ibu Aktris Han So Hee Lakukan Penipuan, Korban Rugi Puluhan Juta KRW

SUKABUMIUPDATE.com - Ibu Aktris Han So Hee menggunakan nama dirinya untuk mendapatkan uang dengan menipu.

Dikutip dari Suara.com, pada Senin, 7 Maret 2022 Koreboo melaporkan berita dari JTBC bahwa ibu seorang selebriti dituduh menipu seseorang. Korban mengalami kerugian sebesar 85 juta KRW (sekitar 999 juta rupiah).

Korban mengaku uang itu dikirim ke rekening bank atas nama selebriti dan terungkap bahwa selebriti tersebut adalah Han So Hee.

Agensi Han So Hee, 9ATO Entertainment, merilis pernyataan untuk mengklarifikasi bahwa aktris tersebut tidak terlibat dalam kasus ini, dan ibunya telah melakukan ini beberapa kali. Dia mengambil keuntungan dari nama dan identitas putrinya yang mulai terkenal.

Melansir dari Koreaboo, berikut adalah pernyatan lengkap klarifikasi 9ATO Entertainment:

"Nyonya Shin, ibu Han So Hee, menggunakan rekening bank atas nama Han So Hee saat meminjam uang. Nyonya Shin membuka rekening bank atas nama Han So Hee dan menggunakannya untuk meminjam uang tanpa sepengetahuan Han So Hee.

Ada beberapa insiden lain juga. Bahkan ada kasus dimana Ny. Shin memalsukan dokumen pribadi. Pengadilan perdata diadakan sehubungan dengan kasus ini, dan pengadilan memutuskan bahwa tindakan ini dilakukan tanpa sepengetahuan Han So Hee.

Han So Hee juga menyatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk bertanggung jawab atas hutang ibunya, karena ibunya mencoba menggunakan namanya untuk meminjam uang.

Ia berniat mencoba menghentikan serangkaian tindakan di mana seorang individu mencoba untuk mendapatkan uang dengan menyalahgunakan status selebriti anak-anak mereka.

Baca Juga :

Memang benar bahwa hubungan antara ibu dan anak tidak akan berakhir. Kami minta maaf kepada mereka yang secara tidak sengaja akan terluka oleh ini. Namun demikian, kami berharap hal seperti ini tidak akan pernah terulang kembali. Tolong mengerti."

Han So Hee memulai karirnya sebagai karakter pendukung dalam serial drama Korea 'Money Flower' (2017), '100 Days My Prince' (2018), dan 'Abyss' (2019) sebelum beralih ke peran utama dalam serial JTBC 'The World of the Married' (2020), 'Nevertheless' (2021), dan serial drama produksi Netflix 'My Name' (2021).

Han So Hee lahir pada 18 November 1994 di Ulsan, Korea Selatan. Dia bersekolah di Ulsan Girls' High School dan Ulsan High School of Arts.

Aktris tersebut sudah bekerja keras meniti karirnya sejak tahun 2017. Sangat disayangkan ibunya menggunakan namanya yang mulai populer untuk menipu orang lain. Semoga hal ini tidak terjadi lagi kedepannya.

Sumber: Suara.com

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI