Sukabumi Update

Luna Maya Mengaku Ingin Jadi Ibu, Tuai Simpati Netizen

SUKABUMIUPDATE.com - Diusianya yang sudah kepala tiga, Luna Maya bermimpi ingin menjadi seorang Ibu.

Keinginan tersebut senada dengan tindakan Luna Maya beberapa waktu lalu yang membekukan sel telurnya. Keputusan tersebut diambil agar Luna bisa punya anak jika nanti bertemu jodoh di usia yang tak muda lagi.

Baca Juga :

Dikutip dari Matamata.com, Video Luna Maya mengungkapkan keinginannya menjadi seorang ibu beredar di Instagram. Video tersebut juga diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip.

Dalam video itu, Luna terlihat jadi pembicara sebuah acara. Luna mengatakan di depan para audience bahwa memiliki keinginan untuk hamil dan jadi ibu itu normal dirasakan setiap perempuan.

photoLuna Maya - (akun instagram)

"Pertama, i'm not gonna lie, karena menurut saya itu adalah naluri seorang perempuan itu pengen menjadi seorang ibu. Ibu saya juga selalu bilang 'aduh kamu tu kerja terus, susah tau besarin anak. Nanti kamu jadi ibu baru ngerti' aku nggak tau rasanya sampai kita jadi ibu," ucap Luna.

"Jadi itu naluri seorang perempuan tubuh ini diciptakan punya string-string DNA yang kayaknya pengen bunting gitu," imbuhnya.

Pernyataan Luna Maya langsung jadi perhatian netizen. Banyak yang bersimpati kepada aktris 38 tahun tersebut dan mendoakan agar bisa segera bertemu jodohnya.

Semoga segera mendapat jodoh yang terbaik. Aamiin," tulis netizen. "Amiiin semoga segera ketemu jodoh ya mbak bulan," sahut lainnya.

"Aamiin semoga cepet hamil yaa mba LM," timpal netizen. "Iyaaa penasaran juga liat luna versi mininya," pungkas netizen.

Sumber: Matamata.com

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI