Sukabumi Update

Reza Arap Tiba di Bareskrim, Bikin Simbol “Peace”

SUKABUMIUPDATE.com - YouTuber Reza Arap hari ini mendatangi Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan terkait kasus Doni Salmanan.

Personil Weird Genius itu mendatang Bareskrim Polri didampingi oleh tim kuasa hukum.

Dilansir dari Suara.com, ia mengenakan hoodie hitam dan topi bersimbol Konoha dari serial anime Naruto, Reza Arap tak mengucap sepatah kata pun saat berhadapan dengan awak media yang berkumpul di lokasi.

Baca Juga :

Namun ditengah perjalanan menuju gedung Awaloedin Djamin, pemilik nama asli Reza Oktovian ini sempat membentuk simbol peace ke arah kamera pewarta dengan kedua tangannya.

Tak hanya sekali, Reza Arap mengulang aksinya sebelum melewati pintu akses menuju ruang penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

Kendati demikian, Reza Arap tetap memilih bungkam sampai dirinya berjalan melewati pintu akses gedung.

photoReza Arap Terima Uang Rp 1 M dari Doni Salmanan - (Instagram)

Sebelumnya, Reza Arap melalui Twitter mengumumkan bahwa dirinya akan datang ke Bareskrim Polri hari ini. Suami  Wendy Walters ini diminta bersaksi atas kasus investasi binary option dengan platofm Quotex yang membuat Doni Salmanan menjadi tersangka.

Nama Reza Arap terseret kasus Quotex yang melibatkan Doni Salmanan usai menerima saweran Rp 1 miliar dari sang crazy rich Bandung pada Juni 2021.

Uang saweran Rp 1 miliar dari Doni Salmanan dipermasalahkan usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka dugaan penipuan dan pencucian uang lewat platform binary option pada 8 Maret 2022.

Diduga, Doni Salmanan mendapat uang tersebut dari hasil menipu lewat statusnya sebagai afiliator Quotex.

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI