Sukabumi Update

Rizky Billar Bakal Kembalikan Rp 20 Juta dari Amplop Kondangan Doni Salmanan

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus investasi bodong binary options Quotex yang menjerat Doni Salmanan terus menyeret sejumlah nama yang pernah menerima uang dari crazy rich itu dan Rizky Billar menjadi salah satunya.

Dikutip dari suara.com, Rizky Billar menjadi nama lain yang ikut terseret di kasus Doni Salmanan. Ia pernah menerima amplop kondangan dari si tersangka kasus penipuan berkedok binary optiion Quotex.

Lantaran ikut terseret, Rizky Billar bersama istrinya, Lesti Kejora pun mendapat panggilan dari Bareskrim Polri. Pasangan itu mengaku siap menjalani pemeriksaan.

Baca Juga :

"Sebagai warga negara yang baik, kami akan memenuhi panggilan tersebut," kata Rizky Billar di Instagram Story, Jumat, 18 Maret 2022..

Tak hanya itu, aktor 26 tahun tersebut siap mengembalikan uang kondangan yang pernah diberikan Doni Salmanan.

"Amplop sebagai hadiah pernikahan Rp 20 juta akan kami kembalikan kepada pihak berwenang," terang pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini.

photoIlustasi Lesti Kejora dan Rizky Billar Berkecimpung di Dunia Bisnis - (Instagram/@lestykejora)</span

Salah satu warganet ikut memberikan komentar, ia bertanya bukankah Rizky Billar disebut menerima Rp 1 miliar sebagai hadiah pernikahan.

Di momen itu pula suami Lesti Kejora ini memberikan klarifikasi. Ia mengatakan ada yang memberitakan hal tersebut namun tak sesuai dengan faktanya.

"Kata media yang tidak bertanggung jawab dan netizen yang menelan bulat-bulat," jelas Rizky Billar.

Sebagai informasi, selama ini sosok yang diungkap mendapat Rp 1 miliar dari Doni Salmanan bukan Rizky Billar. Melainkan YouTuber gamer, Reza Arap.

Suami Wendy Walters itu mendapat saweran Rp 1 miliar dari Doni Salmanan saat bermain game online.

Reza Arap pun telah mendatangi Bareskrim Polri untuk memberikan keterangan. Sementara Rizky Billar dan Lesti Kejora, kemungkinan diperiksa pekan depan.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI