Sukabumi Update

Nyinyir Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Deddy Corbuzier: Gak Ada Pawang Gempa?

SUKABUMIUPDATE.com - Baru-baru ini Rara sang pawang hujan  MotoGP Mandalika menjadi buah bibir netizen. Bahkan selebritis tanah air pun turut merespon salah satunya Deddy Corbuzier.

Dalam sebuah postingan Instagram, Deddy Corbuzier membagikan artikel yang memberitakan soal Rara sang pawang hujan.

Lewat caption, Deddy Corbuzier menyampaikan ketidak percayaannya bahwa masih ada yang memakai jasa pawang hujan. Terlebih di ajang balapan kelas dunia, MotoGP seoerti dikutip dari Matamata.com.photoPostingan Deddy Corbuzier - (via Matamata.com)

"Nanti kalau Indonesia menang... Bule bule nya pada gosip.... Cieeee main dukun....Gue kadang mikir... Pawang hujan sampe detik ini aja kita masih pake?" tulis Deddy Corbuzier.

Lantas Deddy jadi berpikir mengapa tak ada pawang gempa. Ia juga mengaitkan soal pawang hujan yang tetap dibayar meskipun aksinya gagal. Hal itu membuat Deddy tertarik untuk mengundang Rara di podcast Close The Door miliknya..

"Dan kenapa ga ada pawang gempa ya... Kan lucu pawang gempa kalau gagal dia di tengah tengah gempa. Pawang hujan kan... 50/50 ya... Dan di bayar.... Hujan gak hujan. Diajak podcast asik nih," tutupnya.

Baca Juga :

Melihat kolom komentar, Deddy Corbuzier dianggap julid terhadap sosok pawang hujan. Ia pun diserang habis-habisan oleh para netizen.

"Baca Official Twitter MotoGP Bl*k , mereka sangat berterima kasih," tulis netizen. "Hargai saja keyakinan orang namanya juga usaha," kritik netizen.

"Orang luar aja menghargai, kok anda julid sih? Hargai dong kepercayaan orang," sahut lainnya. "Padahal di Islam sendiri ada ritual pemanggilan hujan, caranya dengan sholat istisqa' .... Mungkin ilmu om ded belum Sampek sini ," timpal netizen.

SUMBER: MATAMATA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI