Sukabumi Update

5 Artis Tanah Air yang Jago Adegan Panas

SUKABUMIUPDATE.com - Tidak hanya artis Hollywood, ternyata beberapa artis tanah air ini juga pernah melakukan adegan panas dalam bermain peran.

Kendati demikian, demi profesionalitas tentu saja adegan panas tersebut atas izin pasangan bagi yang sudah punya, mereka totalitas memerankan adegan demi adegan, dari yang biasa sampai yang panas sekalipun.

Adegan berani itu juga tak selalu dilakukan dengan lawan main yang seumuran. Ada yang harus berani berciuman dengan artis yang rentang usianya terpaut cukup jauh.

Dikutip dari Matamata.com, Inilah lima artis Indonesia yang jago beradegan berani di film.

1. Jefri NicholphotoIlustrasi Artis Tanah Air yang Jago Beradegan Panas - (Pinterest)

Pernah mendekam di bui tak membuat Jefri Nichol kehilangan pesonanya. Baru-baru ini, Jefri memerankan adegan ciuman dengan Wulan Guritno di film Jakarta VS Everybody. Ada cerita menarik dalam aktingnya bersama Wulan Guritno ini.

Wulan mengaku menyuruh Jefri Nichol Mandi sebelum beradegan intim dengannya di film ini. Hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa nyaman saat berakting.

Sebelumnya, Jefri Nichol juga pernah berciuman dengan Amanda Rawles di film Dear Nathan, Hello Salma.

2. Acha SeptriasaphotoAcha Septriasa. - (Instagram.com)<

Mantan kekasih Irwansyah ini juga tak pernah tanggung-tanggung dalam berakting. Kepiawaiannya selalu berhasil bikin penonton hanyut dalam peran yang ia mainkan.

Acha tercatat pernah melakukan adegan ciuman dengan Reza Rahadian di film Test Pack pada tahun 2012.

3. Della Dartyan

Artis bertubuh semampai ini juga selalu memberikan 100% kemampuannya dalam berakting. Di film Love For Sale, Della Dartyan melakukan adegan yang cukup berani dengan Gading Marten.

4. Reza RahadianphotoAktor Reza Rahadian - (Pinterest)

Sebagai aktor yang tak terhitung lagi jumlah film yang telah dibintangi, sudah pasti Reza Rahadian termasuk seseorang yang berani beradegan panas di film dan serial. Terakhir, ia beradegan berani dengan Putri Marino dan juga Anya Geraldine di serial Layangan Putus.

Baca Juga :

5. Arya Saloka

photoArya Saloka. - (instagram Arya Saloka)

Kini terkenal sebagai Mas Al di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka sebenarnya telah membintangi banyak film. Di film Menunggu Pagi, ia melakoni adegan ciuman dengan Aurelie Moeremans.

SUMBER: MATAMATA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI