Sukabumi Update

Jadi Pawang Hujan, Suami Inul Daratista Pake Senjata Unik!

SUKABUMIUPDATE.com - Mengikuti jejak sang Pawang Hujan Mandalika, kini suami Inul Daratista tampaknya ingin memiliki profesi tersebut. 

Dalam unggahan terbarunya, Inul memperlihatkan potret sang suami kala menjadi pawang hujan seperti dikutip dari matamata.com. 

Adam Suseno mengenakan busana yang didominasi warna hitam. Suami Inul Daratista itu juga mengenakan berbagai aksesoris yang membuat penampilannya sebagai pawang hujan kian meyakinkan.

Tak tanggung-tanggung, Inul Daratista bahkan menawarkan Adam Suseno kepada orang-orang yang membutuhkan jasa pawang hujan.photoPostingan Inul Daratista saat sang suami jadi pawang hujan - (via Matamata.com)

"Anda butuh pawang hujan???! Nih dia yang paling manjur nggiring hujan, nggiring minyak biar turun harganya," tulis Inul Daratista sembari menyematkan emotikon ngakak.

Hanya saja, sederet 'senjata andalan' yang dikenakan suami Inul Daratista saat menjadi pawang hujan justru membuat netizen salfok. Salah satunya adalah cobek dan ulekan yang ada di genggamannya.

"Mau bikin sambel apa itu?" tanya netizen.

"Pawang rujak kali," komentar netizen yang lain.

"Izin mbak. Pawang ulek sambel," timpal lainnya.

"Pawang sambel ayam penyet bun," ujar yang lain.

"Aku sampai panggling bunda lihat pak Adam lucu ih kalungnya gede banget," komentar netizen.

Sementara itu, sederet rekan artis juga tak kalah untuk memberikan komentar nyeleneh saat melihat suami Inul Daratista beraksi menjadi pawang hujan.

"Ini pawangnya Inul Daratista," tulis Soimah.

"Kayaknya pawang uler ini," ujar Anwar Sanjaya.

Baca Juga :

SUMBER: MATAMATA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI