Sukabumi Update

Heboh Vicky Prasetyo Datangi Cucu Mak Erot Sukabumi, Gegara Maria Ozawa

SUKABUMIUPDATE.com - Vicky Prasetyo tidak henti-hentinya membuat sensasi, setelah dikabarkan bercerai dengan Kalina Ocktaranny, kini ia kembali membuat heboh karena berkonsultasi dengan cucu Mak Erot dari Sukabumi.

Diketahui hal tersebut dilakukan karena dirinya akan bertemu seorang mantan bintang film panas Jepang, Maria Ozawa.

Lewat Instagram pribadinya, Vicky sempat membagikan kedekatannya dengan Maria Ozawa yang lebih dikenal dengan nama Miyabi tersebut. Vicky pernah memperlihatkan kiriman foto dan video dari wanita asal Jepang tersebut.

Dan kali ini, untuk mempersiapkan pertemuannya dengan wanita cantik itu, Vicky melakukan konsultasi ke Cucu Mak Erot dari Sukabumi yang bernama Akmal atau biasa disapa AA Akmal yang membuka praktek di daerah Cawang, Jakarta.

Baca Juga :

Hal tersebut diketahui dari video yang dibagikan channel YouTube Infoline ID, bahkan vicky menyebut dirinya sebagai gladiator.

“ya kan gladiator itu mau lebih ini lagi, karena mau menghadapi Maria Ozawa kan, jadi nggak boleh sembarangan” katanya di awal video.

Selain bersilaturahmi, kedatangan Vicky Prasetyo itu bermaksud untuk meminta ramuan keperkasaan atau kebugaran. Ia percaya ramuan tersebut bisa meningkatkan stamina.

photoVicky Prasetyo saat berkonsultasi dengan salah satu cucu Mak Erot dari Sukabumi - (YouTube INFOLINE ID)</span

Disana juga ia terlihat sempat mencoba menyantap nasi lemang yang dipercaya bisa menambah keperkasaan.

"Jadi pada hakikatnya, lelaki itu semuanya ukurannya maksimal. Yang penting dari ramuan-ramuan  ini sebenarnya bukan hanya untuk alat ukuran, tapi lebih kepada staminanya, keturunannya. Jadi banyak hal yang kita dapat” sambungnya.

Ternyata Vicky Prasetyo bukan kali pertama melakukan konsultasi, ia mengaku melakukan konsultasi minimal tiga minggu hingga satu bulan sekali.

“aku pasti nyempetin waktu, minimal banget itu kaya tiga minggu sekali atau sebulan sekali, karena memang kita selalu menjaga terus”. katanya.

Bahkan disana Vicky sempat berniat melakukan video call dengan Maria Ozawa, namun panggilannya tersebut tidak dijawab.

“mana handphone aku, aku video call Maria Ozawa ya, mudah-mudahhan dia udah bangun disana” ungkapnya.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI