Sukabumi Update

Tak Hanya Pawang Hujan, Rara Merangkap Jadi Pawang Gempa!

SUKABUMIUPDATE.com - Rara Sang Pawang Hujan pemilik nama lengkap Rara Istiani Wulandari ini ternyata tak hanya berprofesi sebagai pawang hujan, ia juga merangkap menjadi seorang pawang gempa.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Rara Istiani Wulandari saat dirinya menjadi ramu di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Kamis, 24 Maret 2022.

Seperti dilansir dari matamata.com, Deddy Corbuzier bertanya apakah ada pawang gempa. Rara kemudian menjelaskan bahwa ia sering bekerja sama dengan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas).

Baca Juga :

Nyinyir Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Deddy Corbuzier: Gak Ada Pawang Gempa?photoRara Sang Pawang Hujan saat bertamu di podcast Deddy Corbuzier - (Via Matamata.com)

"Kalau gempa kan nggak bisa diprediksi. Tapi bisa diajak komunikasi agar tidak terjadi gempa susulan," kata Rara.

Banyak yang menyebut kalau aksi Rara dibantu oleh jin. Namun Rara Si Pawang Hujan beda menyebutnya.

"Kalau ada bantuan alam lain, roh lain, memang ada sih. Tapi Rara bilangnya leluhur. Kalau di Bali itu Dewa Dewi," ujar Rara.

Menjadi pawang hujan, Rara mengaku mendapat bayaran yang cukup menggiurkan. Saat diminta bantuan untuk menahan hujan di konser musik Guns N Roses pada 2018 lalu, Rara mengaku dibayar hingga Rp 50 juta.

Sementara untuk perhelatan ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika di Lombok pada 20 Maret lalu, Rara hanya dibayar Rp 5 juta.

SUMBER: MATAMATA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI