Sukabumi Update

Sederhana! Azka Corbuzier Cuman Punya 2 Celana dan Jarang Ganti Baju

SUKABUMIUPDATE.com - Deddy Corbuzier buka-bukan terkait rahasia anaknya Azka Corbuzier yang tak banyak diketahui publik.

Di Depan Rudy Salim, Deddy Corbuzier ungkap jika Azka merupakan sosok anak yang tidak materialistis.

Pernyataan tersebut berawal dari pertanyaan Rudy Salim yang bertanya terkait reaksi Azka saat sang ayah membeli mobil-mobil mewah. 

"Kalau Azka sendiri sebenarnya suka nggak bapaknya beli Ferrari lah, beli apa lah?" tanya Rudy Salim di YouTube Prestige Productions (4/12/2021).photoDeddy Corbuzier dan Azka Corbuzier - (Instagram)

Dikutip dari matamata.com, Deddy secara tegas mengatakan bahwa Azka Corbuzier tidak terlalu antusias ketika bapaknya beli mobil baru. Bahkan, Deddy langsung memberikan contoh mengenai sikap Azka yang tidak materialistis.

"Nggak (suka). Jadi gini, dia itu tipe anak yang tidak materialistis. Contohnya yang paling sederhana, iPad dia tuh udah rusak, layarnya crack sebelah. Udah 4 tahun dia nggak mau ganti karena dia pikir, selama masih bisa terpakai, ngapain dia ganti? Dia tipe orang yang seperti itu," kata Deddy Corbuzier.

Menurut Deddy, Azka juga terbilang jarang membeli baju, sepatu dan celana. Azka bahkan hanya mempunyai dua buah celana panjang.

"Percaya apa nggak nih kalau gue cerita ya lo akan kaget. Celana panjang, Azka cuma punya dua," ujar Deddy Corbuzier.

"Bapaknya pelit mungkin?" timpal Rudy Salim sambil bergurau.

"Memang, makanya kaya. Baju kalau nggak dibeliin dia nggak ganti. Dia ganti baju sama celana itu setelah badannya makin besar. Jam tangan dia punya Apple Watch Series 3. Selama semua itu masih berfungsi, nggak ada masalah," kata Deddy.

Sederet netizen langsung memuji sikap Azka Corbuzier dan peran besar Deddy dalam mendidik anaknya tersebut. Mereka menilai, sikap Azka yang tidak materialistis tersebut tak lepas dari keberhasilan Deddy dalam mendidik anaknya hidup sederhana di tengah gelimang harta.

Baca Juga :

"Cara berpikir dan cara ngasuh anak ala om Ded menginspirasi banget, semoga kelak kalo saya punya anak bisa mendidik seperti om Ded," komentar netizen.

"Karakter Azka luar biasa, dan tentu tidak lepas dari peran orang tuanya juga, keren keren mantap," timpal lainnya.

"Jangan maksain beli barang yang lo ga butuh dengan duit yang lo ga punya untuk impress orang yang ke ga kenal.... Keren om Ded.... Hidup seadanya yang dipunya.... Ga usah maksain diri," imbuh netizen yang lain.

SUMBER: MATAMATA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI