Sukabumi Update

Istri Diejek, Will Smith Tampar Chris Rock di Piala Oscar 2022

SUKABUMIUPDATE.com - Nama Will Smith menjadi tranding topic Twitter lantaran menampar Chris Rock di panggung Piala Oscar 2022 pada Senin, 28 Maret 2022.

Bukan tanpa sebab, Will Smith nampak benar-benar marah kepada Chris Rock lantaran mengejek istrinya Jada Pinkett Smith.

Seperti dilansir dari matamara.com, pada awalnya Chris Rock naik ke panggung untuk membacakan pemenang film dokumenter. Saat itulah ia bercanda menyebut Jada Pinkett Smith sebagai "G.I. Jane" karena botak.

Smith lantas naik ke panggung untuk menonjok Chris Rock hingga membuatnya syok. "Oh, wow, tadi Will Smith menampar," kata Chris.photoMoment saat Will Smith Tampar Chris Rock - (FOX 11 L.A)

Tak berselang lama, Smith kembali ke kursi sambil berteriak lantang. "Jangan sebut nama istriku dengan mulut brengsekmu!" kata Will Smith penuh emosional.

Pertengkaran itu membuat penonton yang hadir terkejut. Beruntung, Diddy yang menjadi presenter setelah Chris Rock mampu mencairkan suasana.

"Will dan Chris, kita akan menyelesaikan ini dengan kekeluargaan. Sekarang, ayo kita lanjutkan dengan cinta," ujarnya.

Sebagai informasi, pada tahun lalu, Jada mengumumkan dirinya mencukur habis rambutnya karena alopecia, kerontokan rambut yang disebabkan karena berbagai penyakit, satu di antaranya adalah autoimun.

Baca Juga :

SUMBER: MATAMATA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI