Sukabumi Update

Lisa Blackpink Rayakan Ulang Tahun Bareng Keluarga di Thailand, Cantik Banget!

SUKABUMIUPDATE.com - Pada tanggal 27 Maret kemarin Lisa Blackpink berulang tahun yang ke-25 dan merayakannya bersama keluarga di Thailand.

Lewat unggahan Instagramnya, Lisa membagikan foto ulang tahunnya yang sangat cantik dan mempesona dengan balutan dress biru muda.

Rambut blonde Lisa diikat ponytail dengan poni depan yang sudah menjadi ciri khasnya sejak debut. 

View this post on Instagram

A post shared by LISA (@lalalalisa_m)

Walaupun hanya dirias natural, tapi kecantikan pemilik nama Lalisa Manoban itu tetap terpancar.

Dalam unggahannya lisa menuliskan ucapan syukur karena akhirnya bisa merayakan ulang tahun dengan keluarganya setelah sekian lama tidak pernah pulang ke Thailand.

"Aku sangat senang bahwa tahun ini aku dapat menghabiskan hari ulang tahunku bersama keluarga dan teman-teman. Terima kasih semuanya telah membuat tahun ulang tahunku begitu istimewa," tulis Lisa seperti yang dilansir oleh matamata.com.

Lisa terlihat merayakan ulang tahun bersama keluarga besarnya. Para fans menemukan foto-foto Lisa bersama keluarganya saat ulang tahun.

photoLisa Blackpink dan Keluarga - (Instagram @chitthipbruschweiler)</span

Terlihat ayah dan ibu Lisa bersama saudaranya yang lain serta anjing peliharaan ikut berfoto bersama. Lisa melempar senyum manis ke kamera saat memangku salah satu sepupunya.

Tak cuma itu, Lisa juga berfoto bersama sepupunya yang lain. Meski jarang bertemu karena sibuk berkarir, tapi Lisa terlihat sangat akrab dengan keluarganya.

Baca Juga :

SUMBER: MATAMATA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI