Sukabumi Update

Raffi Ahmad 99,9 Persen Yakin Ronaldinho Datang ke Indonesia Akhir Juni 2022

SUKABUMIUPDATE.com - Raffi Ahmad memastikan pesepak bola legendaris asal Brazil yaitu Ronaldinho akan datang ke Indonesia akhir Juni 2022. 

Suami dari Nagita Slavina itu juga mengatakan jika Ronaldinho akan berada di Indonesia selama satu pekan dan diagendakan menjalani beberapa kegiatan di Jakarta dan Bali.

"Ronaldinho yang pasti 99,9 persen akan datang di akhir Juni. Dia akan sepekan di sini," ungkap Raffi, jumpa pers jumpa The Extraordinary Story of Rans, Selasa, 29 Maret 2022.

Melansir dari matamata.com, Ronaldinho sendiri akan mengikuti sejumlah agenda yang disiapkan Rans, dan bekerja sama dengan Menpora Zainudin Amali dan PSSI. Salah satunya, laga amal bersama Persis Solo, Persija Jakarta, dan Arema.

"Jadi ada dua kota yang akan dia (Ronaldinho) datangi, di Jakarta dan satu lagi di Bali," tutur Raffi

Namun Raffi belum memastikan kapan dan dimana Ronaldinho akan memainkan si kulit bundar. Sampai ini dia bersama timnya masih terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

photoPotret Rudy Salim bersama Raffi Ahmad pemilik RANS FC- (Instagram @_rudysalim)</span

"Jadi dipastikan bulan Juni hadir karena saya tanya pada Bapak Ketum PSSI, Insya Allah liga 1 musim baru dimulai Juli. Anggap saja ini pembukaan untuk endemi. Mudah-mudahan ini awal mula stadion bisa diramaikan dengan event Ronaldinho datang ke Indonesia," jelas Raffi.

Baca Juga :

SUMBER:  MATAMATA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI