Sukabumi Update

Kalina Oktarani Peringatkan Vicky Prasetyo Mau Lawan Azka Corbuzier

SUKABUMIUPDATE.com - Tinggal menghitung jam, pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier akan segera digelar.

Kendati demikian, Kalina Oktarani meragukan kemenangan mantan suaminya melawan sang anak. 

Seperti dikutip dari suara.com, ibunda Azka Corbuzier memperhatikan kematangan mental Vicky. 

"Yakin mau lawan anak aku? Anak aku dari umur 8 tahun loh latihannya," ungkap Kalina Oktarani dikutip dari akun @insta_julid, Kamis (31/3/2022).photoAzka Corbuzier VS Vicky Prasetyo - (Instagram)

Kalina Oktarani meragukan kemenangan Vicky Prasetyo. Bahkan, untuk selamat tanpa luka serius saja ia tak berharap banyak.

"Bapaknya aja sempet patah dulu hidung atau apanya gitu, terus lawan dia? Ya..semoga beruntung aja deh hari itu hahaha," sambungnya.

Kalina memperingatkan Vicky Prasetyo untuk mempersiapkan diri dengan matang. Sebab, anaknya adalah petarung profesional.

"Latihan aja dulu sebelum bertanding sama anak saya, bukannya apa-apa, anak saya kan profesional ya," ujarnya.

Meski sempat tak setuju di awal, Kalina Oktarani merestui usai Azka menjelaskan bahwa pertandingan itu tak ada hubungannya dengan dendam atau masalah pribadi. Dia seratus persen mendukung kemenangan anaknya di pertandingan hari ini.

"Prediksinya saya pegang anak saya lah," katanya.

Pertandingan tinju Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo akan digelar pada hari ini (31/3/2022) Pertandingannya akan disiarkan live di Podcast Close The Door pukul 20.00 WIB.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI