Sukabumi Update

Miris! Aming Pernah Alami Pelecehan Orang Terdekat Selama Bertahun-tahun

SUKABUMIUPDATE.com - Baru terungkap, ternyata aktor Aming pernah alami pelecehan bertahun-tahun dari dirinya SD hingga beranjak dewasa.

Mirisnya yang melakukan pelecehan tersebut bukan orang asing bagi aming, ua adalah sosok dekat dalam hidupnya.

Hal tersebut disampaikan Aming pada saat menjadi tamu di Kanal YouTube Melaney Ricardo seperti dikutip dari suara.com.photoAming saat di YouTube Melaney Ricardo - (Via Suara.com)

"Gue bilang ke elu ya, gue itu dulu korban pelecehan bertahun-tahun. Itu dari gue SD sampai kuliah sama orang terdekat," kata Aming di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Kamis, 31 Maret 2022.

Terparah, Aming bahkan sampai pernah diperkosa. Untuk kasus ini terjadi saat bintang film Get Married itu duduk di bangku kuliah.

"Aku pernah diperkosa. Jadi gue secara mental sakit bertubi-tubi," tutur Aming.

Saat Melaney Ricardo bertanya apakah sosok yang melakukan pelecehan itu lelaki atau perempuan, Aming enggan menjawab. Ia tak mau lebih dalam mengorek luka lamanya.

"Aku nggak perlu sebut namanya, karena gue sudah menerima akan sesuatu yang terjadi dalam hidup gue," ujar bintang Extravaganza ini.

Aming tak menampik, ada dampak yang terjadi setelah pelecehan berkali-kali dan pemerkosaan tersebut. Efek ini adalah perbedaan karakter kontras yang ditampilkan sang aktor.

"Gue menyadari dengan layer trauma psikis yang gue alami, termasuk fisik juga, oh ternyata hal-hal yang membentuk gue menjadi nggak jelas kata orang," kata Aming.

Ia pun tidak heran jika orang-orang tak memahami apa maunya Aming. Terlebih saat mantan suami Evelyn Nada Anjani melakukan perubahan karakter saat tampil di publik.

"Makanya orang bingung juga, gue arahnya kemana, maunya apa, paling kepo soal orientasi seksualnya apa," ucap aktor 41 tahun ini.

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI