Sukabumi Update

Tewaskan 2 Orang, Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Daood Debu

SUKABUMIUPDATEA.com - Vokalis Grup Musik Islami, Debu baru saja membagikan kabar duka jika rombongannya tengah alami kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Probolinggo, Jawa Timur pada Senin (18/4/2022), Polisi memberikan keterangan dan kronologi kejadian. 

Mengutip dari suara.com, Kasat PJR Polda Jawa Timur Kompol Dwi Sumrahadi menjelaskan, mobil yang membawa rombongan personel Debu awalnya sudah menepi di jalur lambat tol Pasuruan-Probolinggo.photoPostingan terkait Penampakan mobil yang ditumpangi personel grup band religi Debu, Daood Debu di Tol Pasuruan, Jawa Timur pada Senin, 18 April 2022 - (Via Matamata.com)

"Semula kendaraan berjalan dari timur arah ke Pasuruan di lajur lambat," kata Dwi dalam keterangan tertulis.

Namun karena sopir diduga mengantuk, mobil Toyota Vellfire dengan plat nomor L 1055 DL itu menghantam truk yang berjalan di depannya.

"Diduga pengemudi mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya," terang Kompol Dwi Sumarhadi.

Kompol Dwi Sumarhadi juga menjelaskan bahwa mobil yang ditumpangi rombongan personel Debu terhenti dan menutup jalur lambat tol usai insiden.

Baca Juga :

"Posisi terakhir mobil seperti itu," kata Dwi.

Sebagaimana diberitakan, rombongan grup musik Debu mengalami kecelakaan di tol Pasuruan-Probolinggo dini hari tadi. Mobil yang mereka tumpangi rusak berat akibat menabrak truk yang ada di depannya.

Buntut insiden, dua dari lima penumpang mobil tersebut meninggal dunia. Mereka adalah pasangan suami istri asal Malaysia, Firdaus dan Al-Haddad Amal Sheikh Aidaros.

Sedangkan salah satu personil Debu, Daood dikabarkan mengalami luka berat dan sudah mendapat perawatan di rumah sakit.

SUMBER: MATAMATA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI