Sukabumi Update

Johnny Depp Tak Lagi Perankan Jack Sparrow, Ini Faktanya!

SUKABUMIUPDATE.com - Aktor kodang Johnny Depp baru saja umumkan tak lagi perankan Jack Sparrow dalam film Pirates of The Carribean 6.

Hal tersebut diumumkan setelah pihak Disney dikabarkan mendepak dirinya dari film tersebut sebagaimana dilansir dari suara.com.

"Saya tidak menyadarinya, tetapi itu tidak mengejutkan saya," ujar Depp dalam wawancara bersama Variety.

Lebih lanjut, Depp menuturkan bahwa karirnya hancur setelah adanya tuduhan dari Amber Heard pada dirinya yang tayang di media Washington Post.photoKolase Amber Heard dan Johnny Depp - (IST)

Depp pun sempat melaporkan Amber atas pencemaran nama baiknya dan ia menuntut sebesar 100 jura dollar AS.

Depp menuntut Amber dengan tuduhan pencemaran nama baik, serta berbagai kepalsuan lainnya. Terlepas dari persidangan yang akan diberlangsungkan mengenai perkara yang sedang dihadapinya, ia menegaskan bahwa dirinya akan tetap menolak untuk kembali terlibat dalam film Pirates of the Caribbean.

"Tidak peduli hasil persidangan ini, saya akan membawanya selama sisa hari-hari saya. Saya menuntutnya atas pencemaran nama baik dan berbagai kepalsuan yang digunakan untuk mengakhiri hidup saya," tambahnya.

Ia menyebutkan bahwa terlalu banyak isu yang menimpa dirinya, seperti misalnya selama dua tahun, berita memenuhi klaim bahwa ia memukul istri.

Jadi Depp sudah yakin bahwa Disney pasti mengambil keputusan untuk memutuskan hubungan kerja sama dengannya. Hal tersebut dilakukan agar reputaso Disney tetap terjaga dengan baik. 

Baca Juga :

"Selama dua tahun berita dipenuhi klaim bahwa saya memukul istri saya. Jadi saya yakin Disney mengambil keputusan untuk memutuskan hubungan kerja sama agar mereka aman. Gerakan #MeToo juga berjalan saat itu," ujarnya.

Kabarnya, pengacara Heard, Ben Rottenborn sudah memastikan bahwa keputusan Depp untuk tidak kembali ke Disney benar adanya. Meskipun Disney memberinya tawaran uang sekitar 300 juta dollar atau berkisar pada Rp 4,3 triliun.

"Saya akan menjadi orang yang sangat bodoh untuk tidak berpikir bahwa ada efek pada karir saya berdasarkan kata-kata Ms. Heard, apakah mereka menyebut nama saya atau tidak," tambahnya, dikutip dari Variety.

Diakui dirinya, tuduhan yang menimpa Depp tersebut menghancurkan karirnya yang sudah ia bangun sejak puluhan tahun.

"Begitu itu terjadi, saya kalah," tuturnya.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI