Sukabumi Update

Real Sultan! Harga Bando Nagita Slavina saat Lebaran Bikin Nyesek

SUKABUMIUPDATE.com - Di momen Spesial hari Lebaran, penampilan Nagita Slavina kembali menjadi sorotan netizen. Hal tersebut dikarenakan Istri Raffi Ahmad ini selalu tampil dengan outfit dengan harga fantastis.

Dikutip dari Matamata.com, baju Lebaran Nagita Slavina dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Maklum saja ibu dua anak itu mengenakan busana rancangan desainer kondang, Sapto Djojokartiko.

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengungkap bahwa baju Lebaran Nagita Slavina terdiri dari dress dan rok yang masing-masing harganya mencapai Rp59,9 juta serta Rp27,5 juta.photoHarga Bando yang digunakan Nagita Slavina saat Lebaran - (Via Matamata.com)

Selain itu, Nagita Slavina juga melengkapi penampilannya dengan bando rancangan desainer yang sama. Tentu saja aksesoris tersebut harganya tak kalah mahal, yakni mencapai Rp9,5 juta.

Harga bando Nagita Slavina sukses membuat banyak netizen seolah menangis. Mereka menyebut harga bando ibunda Rafathar itu bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti DP hunian di perumahan.

"Seharga motor second dipake kepala (emoji menangis). Bener-bener bandana anti pusing kalo ini," kata netizen. "Kalo mahal gitu bahannya apa ya? ada kandungan emasnya kah?" ujar lainnya heran.

"Kumenangis (emoji menangis)," komentar yang lain. "Mbak, duit segini bisa tak buat DP beli perumahan lho (emoji sedih)," sahut lainnya. "Mbak gak berat kah beak seken ditaroh kepala? (emoji menangis)," pungkas netizen.

Jadi jika ditotal, harga outfit Nagita Slavina saat Lebaran mencapai angka lebih dari Rp80 juta. Itu hanya untuk busana yang dikenakan Nagita ketika berlebaran di rumah Andara, belum outfit saat di Bandung.

Seperti diketahui, Nagita Slavina juga merayakan Lebaran di Bandung bersama keluarga Raffi Ahmad. Kala itu Nagita mengenakan busana rancangan desainer Ayu Dyah Andari yang dipadukan dengan sandal GUCCI seharga Rp5,9 juta.

SUMBER: MATAMATA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI